UNTUK INDONESIA
Rilis Samsung Galaxy Note 20 & Fold 2 Sesuai Jadwal
Samsung mengabarkan peluncuran seri Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Fold 2 sesuai jadwal, yaitu paruh kedua tahun ini.
Samsung Galaxy S20. (Foto: Antara)

Jakarta - Samsung mengabarkan peluncuran seri Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Fold 2 akan dilakukan pada paruh kedua tahun ini, demikian dalam laporan pendapatan kuartal 1 tahun 2020 belum lama ini.

Pada paruh kedua, di tengah ketidakpastian termasuk adanya kemungkinan pandemik coronavirus Covid-19 yang berkepanjangan, persaingan pasar diperkirakan akan meningkat seiring dengan produsen yang berusaha untuk bangkit dari paruh pertama.

Dikutip dari GSM Arena, seperti diberitakan Antara, Senin, 4 Mei 2020, Samsung akan terus menawarkan produk yang berbeda di segmen premium dengan peluncuran model layar lipat terbaru dan seri Note.

Rumor tentang kedua ponsel tersebut yang sesuai jadwal tampaknya akurat, sehingga diperkirakan Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Fold 2 akan hadir sekitar bulan Agustus 2020.

Peluncuran ini bisa jadi pertanda stabilitas perusahaan karena bahkan di tengah masa pandemik global virus corona, Samsung masih mampu memberikan apa yang diharapkan semua orang.[]

Berita terkait
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Samsung Indonesia meluncurkan tablet versi ringan dari Tab S6, yaitu Tab S6 Lite. Komputer tablet ini menyasar para pelajar dan profesional.
Review Samsung Galaxy Buds Plus
Samsung merilis earphone wireless generasi terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy Buds Plus pada pertengahan Februari 2020.
Samsung akan Luncurkan Earbuds Baru Berbentuk Kacang
Samsung dikabarkan tengah menyiapkan earbud penerus dari Galaxy Buds+, bentuknya seperti kacang.
0
Rilis Samsung Galaxy Note 20 & Fold 2 Sesuai Jadwal
Samsung mengabarkan peluncuran seri Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Fold 2 sesuai jadwal, yaitu paruh kedua tahun ini.