UNTUK INDONESIA
Samsung akan Luncurkan Earbuds Baru Berbentuk Kacang
Samsung dikabarkan tengah menyiapkan earbud penerus dari Galaxy Buds+, bentuknya seperti kacang.
Render Samsung Galaxy BudsX. (Foto: Winfuture.de)

Jakarta - Samsung dikabarkan tengah menyiapkan earbud penerus dari Galaxy Buds+. Earphone nirkabel ini akan memiliki bentuk yang menyerupai kacang dan kemungkinan akan meluncur dengan nama Samsung Galaxy BudsX.

Melansir laman Gizmochina, Kamis, 30 April 2020, kabar ini pertama kali bocor dari pengajuan aplikasi merek dagang yang dilakukan raksasa teknologi asal Korea Selatan itu. Aplikasi merek dagang diajukan untuk negara India, Inggris dan Eropa.

Earbud TWS ini akan datang menggunakan kode nama "bean" dan diperkirakan akan meluncur tahun 2020. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan tanggal pastinya peluncuran Galaxy BudsX ini.

Samsung sejauh ini sudah memiliki 3 model TWS yang sudah diluncurkan dan beredar di pasaran, yakni Galaxy Buds, Galaxy Buds+, dan Gear IconX. Nama Galaxy BudsX ini bisa jadi merupakan gabungan dari ketiga nama TWS pendahulunya.[]

Berita terkait
Samsung Galaxy Note 20 Ditenagai Chipset Exynos 992
Samsung kemungkinan akan menyematkan chipset Exynos 992 untuk varian ponsel Samsung Galaxy Note 20.
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A21s
Pembocor gawai Sudhanshu Ambhore menulis sebuah cuitan di akun Twitter miliknya yang mengungkap spesifikasi Samsung Galaxy A21s.
Kenapa Harus Pilih Samsung Galaxy S20 Plus
Samsung Galaxy S20 Plus merupakan smartphone dengan desain mewah, performa mumpuni, serta dilengkapi fitur kamera canggih.
0
DAU 25 Daerah di Sumut Dipotong, Ini Daftarnya
Menteri Keuangan RI memotong DAU sejumlah pemerintah daerah termasuk di Sumatera Utara.