UNTUK INDONESIA
Kenapa Harus Pilih Samsung Galaxy S20 Plus
Samsung Galaxy S20 Plus merupakan smartphone dengan desain mewah, performa mumpuni, serta dilengkapi fitur kamera canggih.
Kamera Samsung Galaxy S20 Plus. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Jakarta - Samsung Galaxy S20 Plus menjadi salah satu handphone flagship Samsung yang hadir dari seri Galaxy S20. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. Untuk harga semahal itu, kenapa harus memilih Samsung Galaxy S20 Plus?

Jika ingin mencari value for money, kita bisa memilih ponsel dengan harga Rp 3 jutaan sampai Rp 4 jutaan. Banyak ponsel di kelas mid-range yang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tetapi, jika anda menginginkan ponsel dengan desain yang mewah, performa mumpuni, dan kamera canggih, harga Rp 14 jutaan akan sangat worth it untuk Samsung Galaxy S20 Plus.

Memang ada istilah yang mengatakan, "ada harga, ada kualitas," tentunya kita akan menemukan kualitas tersebut untuk harga Rp 14 jutaan pada Samsung Galaxy S20 Plus. Ponsel ini mengincar pasar konsumen dengan kelas menengah keatas, tapi tidak sedikit dari mereka yang rela merogoh kocek yang mahal demi sebuah smartphone.

Samsung Galaxy S20 PlusSamsung Galaxy S20 Plus. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Selain itu, Samsung Galaxy S20 Plus juga cocok bagi yang hobi fotografi karena ponsel ini dibekali dengan kamera yang canggih. Konfigurasi kamera 12 MP lensa utama, 12 MP ultra-wide, dan 64 MP telefoto mampu membantu anda untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Apalagi ditambah dengan kemampuan merekam video dengan resolusi 8K yang dapat membantu kita dalam membuat video untuk keperluan sosial media maupun keperluan komersial lain.

Kemudian, bagi anda yang hobi bermain game, terlebih game-game berat seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, COD Mobile, dan lainnya, ponsel ini bisa menjadi andalan. Pasalnya, ponsel ini sudah disematkan chipset Exynos 990, yang menjadi chipset terkencang Samsung saat ini. Dengan demikian, ponsel dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman dengan kualitas grafik terbaik.

Samsung Galaxy S20 PlusKamera depan Samsung Galaxy S20 Plus. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Performa Exynos 990 juga didukung oleh RAM LPDDR5 hingga 12GB yang memiliki kecepatan transmisi data 5.500Mbps, seri Samsung Galaxy S20 menghadirkan performa 28,9 persen lebih cepat dibandingkan pendahulunya.

Kapasitas baterai 4.500 mAh yang sudah didukung super fast charging 25 watt juga dapat memberikan kenyamanan dalam menggunakan perangkat ini tanpa khawatir kehabisan daya. Pun demikian jika daya habis, ponsel dapat mengisi daya dari 0 sampai 100 persen dalam waktu kurang dari 1,5 jam.

Kesimpulannya, ponsel ini cocok bagi Anda yang menginginkan perangkat dengan baterai tahan lama, mesin kencang, kamera canggih, dan desain mewah, dengan catatan harus berani merogoh kocek sebesar Rp 14.499.000.[]

Samsung Galaxy S20 PlusSamsung Galaxy S20 Plus. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)


Samsung Galaxy S20 PlusBermain game mobile PUBG di Samsung Galaxy S20 Plus lancar jaya. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

[]

Berita terkait
Pengalaman Berkesan Menjajal Samsung Galaxy S20 Plus
Dari segi tampilan, ponsel ini memiliki desain yang apik dan mewah dengan layar yang sedikit melengkung di bagian kanan dan kiri.
Unboxing Samsung Galaxy S20 Plus
Samsung Galaxy S20 Plus menggunakan Dynamic AMOLED, sehingga mampu menghasilkan tampilan layar dengan resolusi Quad HD+.
Review Kamera Samsung Galaxy S20 Plus
Konfigurasi kamera yang ada dalam ponsel ini diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan memiliki warna serta detail yang bagus.
0
Khofifah: May Day Risiko Besar Penularan Covid-19
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta kepada buruh untuk tidak turun ke jalan memperingati May Day Hari Buruh Internasional.