UNTUK INDONESIA

Sambut Valentine\'s Day, Mikha Angelo Rilis Dua Lagu Baru

Solois Mikha Angelo kembali merilis karya terbarunya demi menyambut Hari Kasih Sayang alias Valentines Day.
Penyanyi solo Mikha Angelo. (Foto: Creathink Publicist)

Jakarta - Solois Mikha Angelo kembali merilis karya terbarunya demi menyambut Hari Kasih Sayang alias Valentine's Day. Dua tembang sekaligus, yakni berjudul Anything dan Into You, resmi diluncurkan secara digital pada 12 Februari 2021 lalu.

Dua lagu tersebut merupakan bagian dari mini album (Extended Play) terbaru Mikha yang diberi judul Lover. Rencananya, dua tembang berikutnya dalam EP yang dibungkus dengan tema cinta ini, bakal dirilis pada 26 Februari 2021 mendatang.

Mikha Angelo merintis karier sebagai penyanyi solo sejak tahun 2020 lalu dengan meluncurkan 3 single pertamanya yang bertajuk Shot (20 Maret), Run (12 Juni), dan Middle Ground (14 Agustus).

Seusai melepas 3 karya pertamanya, Mikha kemudian merilis album solo pertamanya yang diberi judul Amateur pada 28 Agustus 2020 silam, dan dilanjutkan dengan menggelar konser virtual bertajuk Amateur: Stage One pada 29 November 2020 yang disiarkan melalui YouTube.

Mikha AngeloPenyanyi solo Mikha Angelo. (Foto: Creathink Publicist)

Jika tema besar album Amateur mengisahkan perjalanan Mikha dalam hidupnya sebagai seorang "amatir" yang masih baru memulai dan masih banyak belajar, pada mini album Lover, pria berusia 23 tahun ini berbagi kisah mengenai babak baru dalam hidupnya, di mana ia belajar mengenai hal baru, yaitu cinta.

Perjalanan Mikha dalam mencari cinta, belajar untuk mencintai, dan juga bagaimana cara mencintai dengan baik juga diangkat dalam tema mini album ini.

Mikha percaya bahwa walaupun seringkali tidak sempurna, cinta tetaplah merupakan suatu hal yang indah, dan patut dirayakan serta diperjuangkan.

Tembang Anything didaulat sebagai single pembuka dari mini album Lover. Karya ini merupakan lagu yang didedikasikan untuk pasangan Mikha, dan bercerita seberapa ia mencintainya dan berjanji untuk selalu ada untuknya, kapanpun, dimanapun.

Dalam liriknya, Mikha menuliskan janji-janjinya kepada sang kekasih baik dari hal-hal kecil sampai hal-hal besar, dalam bentuk lagu.

Sementara lirik lagu Into You, menceritakan tentang perasaan seseorang saat ia terbuai oleh cinta. Perasaan dimana seseorang jatuh cinta namun masih meragukan apa orang yang ia cintai merasakan hal yang sama.

Tembang Into You merupakan lagu bagi mereka yang sedang jatuh cinta namun kadang sulit mengungkapkan perasaan mereka dalam kata-kata.

Saat ini, dua lagu pembuka mini album Lover, yakni Anything dan Into You sudah dapat didengarkan melalui berbagai kanal pemutar musik digital.

Sementara video liriknya sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Mikha Angelo. []

Berita terkait
Pemain Mandolin OM PMR, Yuri Anurawan Meninggal Dunia
Personel grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR), Yuri Anurawan, dikabarkan meninggal dunia.
Grup K-Pop BTS Bakal Tampil di MTV Unplugged 23 Februari 2021
Boyband K-Pop BTS dikonfirmasi bakal tampil di seri teranyar MTV Unplugged yang diagendakan tayang pada Selasa, 23 Februari 2021 mendatang.
Soal Plagiarisme Sampul Album, Pamungkas Mengaku Lalai
Penyanyi solo pria Pamungkas, akhirnya meminta maaf kepada publik menyusul tudingan sejumlah warganet atas dugaan tindak plagiarisme.
0
Penyebab Bentrokan Antar Nelayan di Bangkalan
Setelah dikeroyok dan terluka, nelayan Arosbaya Bangkalan yang menjadi korban dilempar dan dibuang ke laut