Sambut HUT Ke-28, Pemkot Tangerang Tanam 2.800 Pohon

Pemerintah Kota Tangerang tanam 2.800 pohon sebagai rangkaian dari kegiatan menyambut HUT Kota Tangerang ke-28.
Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bagikan 2.800 pohon dan lakukan penanaman pada Jumat, 5 Februari 2021. (Foto: Tagar/tangerangkota.go.id)

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bagikan 2.800 pohon dan lakukan penanaman guna menjaga keseimbangan lingkungan serta mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung penyediaan oksigen.

Salah satu OPD yang turut dalam kegiatan menanam pohon tersebut yakni Dinas Komunukasi dan Informatika Kota Tangerang bersama dengan pihak Kecamatan Tangerang menanam 120 pohon, di seputar Jalan Tol di Tanah Tinggi.

"Jadi, hari ini kami menerima 120 pohon yang saat ini ditanami dan ada juga yang diberikan kepada masyarakat, seperti tanaman obat keluarga dan tanaman produktif lainnya," kata Camat Tangerang Ahmad Zuldin pada Jumat, 5 Februari 2021.

Jadi, angka 2.800 itu sebagai pengingat hari jadi Kota Tangerang yang ke-28 yang diikuti dengan berbagai kegiatan, salah satunya penanaman pohon,

Kepala Dinas Kominfo, Mulyani pun sampaikan bahwa penanaman pohon yang dilakukan tersebut merupakan serangkaian dari kegiatan menyambut HUT Kota Tangerang ke-28 pada 21 Februari 2021.

"Jadi, angka 2.800 itu sebagai pengingat hari jadi Kota Tangerang yang ke-28 yang diikuti dengan berbagai kegiatan, salah satunya penanaman pohon,” ucapnya.

Mulyani juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga bumi yang salah satunya dengan melakukan penanaman pohon. []


Berita terkait
HUT ke-28, Pemkot Tangerang Adakan Lomba Karya Jurnalistik
Rangkaian HUT Kota Tangerang ke-28, Pemerintah Kota adakan lomba karya jurnalistik bertema Semangat dan Sehat Membangun Kota Tangerang.
Tangerang Bersedekah, Pemkot Bagikan 6.425 Paket Sembako
Pemerintah Kota Tangerang adakan kegiatan Tangerang Bersedekah dengan membagikan 6.425 Paket Sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.
Wakot Tangerang: Pemkot Kembali Berlakukan PSBB
Disampaikan Wali Kota Tangerang, Pemkot Tangerang kembali memperpanjang pemberlakuan PSBB.
0
Lonjakan Covid-19 Malaysia Lockdown Sampai 14 Juni 2021
Bisnis ditutup selama dua minggu hingga 14 Juni 2021, saat Malaysia hadapi lonjakan kasus Covid-19 usai Lebaran