UNTUK INDONESIA

Saling Tuduh Hotma Sitompoel - Desiree Tarigan Berlanjut ke Polisi

Konflik Hotma Sitompoel dan istrinya, Desiree Tarigan, makin runcing, saling tuduh dan berujung ke kantor polisi. Isyarat berbaikan makin jauh.
Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan. (Foto: Tagar/Instagram @mamitoko)

Jakarta - Desiree Tarigan melaporkan suaminya, Hotma Sitompoel, ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Rabu, 7 April 2021, dengan tuduhan menyebarkan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyerobotan lahan. Tindakan Desiree ini membuktikan siapa sesungguhnya yang menginginkan perceraian.

Hal tersebut disampaikan Dion Pongkor, kuasa hukum Hotma Sitompoel, kepada wartawan, Kamis, 8 April 2021.

Dion mengatakan melaporkan seseorang ke polisi adalah hak setiap warga negara, tapi apakah laporannya itu bisa diproses perlu dasar hukum. 

"Dengan laporan itu kelihatan kan siapa yang memang mau merusak perkawinan dan berharap pisah untuk selanjutnya dilakukan pembagian harta," kata Dion.


Hotma SitompoelHotma Sitompoel dan Desiree Tarigan. (Foto: Tagar/Instagram @mamitoko)


Sebelumnya, Muara Karta, mewakili Hotma Sitompoel menggelar konferensi pers, Selasa, 6 April 2021. Muara Karta mengatakan Desiree Tarigan telah melakukan perselingkuhan. Muara mengatakan mempunyai bukti foto Desiree bersama pria lain. 

Ucapan Muara Karta itu menjadi salah satu dasar Desiree melaporkan Hotma Sitompoel ke polisi.

Dion tidak mau mengomentari pernyataan Muara Karta tentang Desiree berselingkuh dengan pria lain.

Dengan laporan itu kelihatan kan siapa yang memang mau merusak perkawinan.


Tentang penyerobotan lahan yang dituduhkan Desiree, Hotma Sitompoel mengatakan ia sengaja memagari rumahnya untuk memisahkan properti miliknya dengan milik Desiree. Hotma kesal karena perabotan rumahnya diambil istrinya itu.

"Saya punya bukti, semua barang hilang diangkut. Tembok itu dibikin karena dipindahkan barang-barang saya," kata Hotma Sitompul.

Desiree membantah tuduhan telah mengangkut barang perabotan dari rumah Hotma. Rumah Hotma adalah rumahnya. Barang perabotan rumah Hotma adalah juga miliknya. 

Konflik rumah tangga Hotma Sitompoel dan istrinya, Desiree Tarigan, mencuat ke permukaan, setelah Desiree menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya untuk mencari jalan keluar dari kemelut rumah tangganya itu. 

Hotman Paris Hutapea mengatakan kliennya itu menangis kepadanya, telah dizalimi suaminya, diusir dari rumah oleh suaminya, dan tak ada satu pun harta benda berharga dalam rumah tangga mereka atas nama Desiree, semua atas  nama Hotma Sitompoel.

Sempat ada isyarat dari dua belah pihak untuk berbaikan, mencari jalan keluar terbaik untuk kemudian hidup bersama lagi. Tapi dengan tuduhan Desiree berselingkuh kemudian Desiree melaporkan Hotma ke polisi, tampaknya isyarat berbaikan makin jauh.

Berita-berita berkaitan ada di sini





Berita terkait
Video: Bams dan Hotma Sitompoel, Dua Lelaki di Tengah Badai
Tonton dalam video di sini, dua lelaki dengan badainya masing-masing, Bams eks vokalis kelompok musik Samsons dan ayah sambungnya, Hotma Sitompoel.
Ibu Mertua Bams: Isu Mikhavita dan Hotma Sitompoel Itu Fitnah
Ibu mertua Bams eks Samsons sekaligus ibunda Mikhavita Wijaya mengatakan isu Mikha dan Hotma Sitompoel ada apa-apa itu fitnah. Ia merasa dizalimi.
Hotma Sitompoel - Desiree Tarigan, Isyarat Masih Sama-sama Cinta
Pengacara Hotma Sitompoel yang mengusir istrinya, Desiree Tarigan, mengisyaratkan masih cinta, demikian juga Desiree ada isyarat masih cinta juga.
0
Kementerian Agama: Halal Bukan Sekadar Mutu
Kementerian Agama menegaskan, halal lebih dari sekedar mutu. Sebab dalam menentukan status kehalalan tidak mengenal istilah ambang batas.