Ibu Mertua Bams: Isu Mikhavita dan Hotma Sitompoel Itu Fitnah

Ibu mertua Bams eks Samsons sekaligus ibunda Mikhavita Wijaya mengatakan isu Mikha dan Hotma Sitompoel ada apa-apa itu fitnah. Ia merasa dizalimi.
Mikhavita Wijaya (kiri) bersama Ibundanya. Ibundanya menjelaskan bahwa isu affair Mikha dan Hotma Sitompoel adalah fitnah. (Foto: Screenshot video Tagar TV)

Jakarta - Isu yang menyebutkan Mikhavita Wijaya istri Bams eks vokalis Samsons ada affair dengan pengacara Hotma Sitompoel adalah fitnah. Hal ini disampaikan ibunda Mikhavita atau ibu mertua Bams dalam sebuah video, Selasa, 30 Maret 2021. 

Dalam video terlihat Mikhavita Wijaya duduk di samping ibundanya. Mereka menghadap meja besar. Banyak orang, semua ada hubungan keluarga, duduk mengelilingi meja, termasuk Hotma Sitompoel. 

"Saya sangat marah anak saya difitnah begitu, sekarang ini saya datang bersama keluarga Pak Hotma, bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma, sekarang kami duduk satu meja," ujar ibunda Mikhavita.

Ia meminta semua orang berhenti menggunjingkan anaknya. "Jadi saya minta kepada semua ibu-ibu Indonesia, jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya, jangan mau anaknya difitnah seperti saya. Saya merasa dizalimi."


Mikhavita WijayaMikhavita Wijaya bersama Bams dan putri semata wayang mereka, Eleanor Regina Bukit dengan panggilang sayang Enoy. (Foto: Tagar/Instagram @bams_1606)


Mikhavita Wijaya adalah menantu Hotma Sitompoel, ayah sambung Bams. Dalam waktu bersamaan pasangan Mikhavita - Bams dan pasangan Hotma - Desiree Tarigan sedang berada di ambang perceraian. 

Bams mengatakan kepada wartawan, Jumat, 26 Maret 2021, ia dan Mikha sepakat untuk cerai baik-baik tanpa ribut karena sudah tidak cocok. Sedangkan Desiree, ibunya, masih ribut dengan Hotma, sampai Hotma mengusir Desi, tapi Hotma bilang Desi pergi dari rumah, bukan diusir.

"Saya dan istri dalam good terms, in terms, kesepakatan baik-baik bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya," kata Bams.

Tentang isu affair Mikha dan Hotma, Bams dan Desi tidak menjawab dengan jelas, tidak membenarkan juga tidak membantah.

"Saya enggak bisa ngomong. Di luar santer kabar begitu, tapi kita juga enggak boleh berpikir jelek begitu lho," kata Bams.

Desiree menyambung, "Enggak ada bukti. Kita enggak bisa ngomong. Time will tell."

Mikhavita Wijaya menikah dengan Bams tahun 2014, dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit dengan panggilan sayang Enoy.


Berita sebelumnya




Berita terkait
Hotman Paris: Saat Diusir Status Desiree Istri Sah Hotma Sitompoel
Pengacara kondang Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan mengatakan, kliennya masih menjadi istri saat diusir Hotma Sitompoel.
Hotma Sitompoel - Desiree Tarigan, Isyarat Masih Sama-sama Cinta
Pengacara Hotma Sitompoel yang mengusir istrinya, Desiree Tarigan, mengisyaratkan masih cinta, demikian juga Desiree ada isyarat masih cinta juga.
Profil Bams Eks Samsons, Anak Sambung Pengacara Hotma Sitompoel
Apa pun yang terjadi, kita harus tetap tersenyum dan bersukacita, kata Bams anak sambung Hotma Sitompul kepada Desiree Tarigan. Ini profil Bams.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.