UNTUK INDONESIA

Sadis, Mata Remaja di Makassar Dipanah Pria Bertopeng

Dua anak remaja berinisial AS, 17 tahun dan AD, 18 tahun, menjadi korban keganasan dari sekelompok pria bertopeng di Makassar
Ilustrasi busur. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Dua anak remaja berinisial AS, 17 tahun dan AD, 18 tahun, menjadi korban keganasan dari sekelompok pria bertopeng di Kota Makassar, Sulsel. Mereka dianiaya dengan cara dipanah busur yang mengenai mata dan paha.

Aksi penyerangan pria misterius ini terjadi di BTN Pepabri, lapangan Blok B, Bakung Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulsel, Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Sudah ada beberap nama kami kantongi, mudah-mudahan segera tertangkap.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayang Wayracana Aryawan mengatakan, kedua anak remaja diserang sekelompok pria saat hendak pergi membeli rokok di toko dekat rumahnya. Mereka di dipanah busur.

"Mereka mau pergi beli rokok, dan tiba-tiba ada 13 orang menggunakan penutup wajah dan kepala dengan membawa busur serta tameng, langsung melepaskan busur ke arah korban ini," kata Wayang kepada Tagar, Senin 11 Januari 2021 siang.

Penyerangan ini bermula ketika AS alias Uccili bersama temannya hendak membeli rokok di dekat rumahnya. Ketia di tengah jalan, tiba-tiba mereka dihadang sejumlah pria bertopeng dan langsung dipanah anak busur.

AS dan temannya ini, sempat memberikan perlawanan dengan cara melempari batu ke arah pria bertopeng itu. Akan tetapi, AS terkena busur yang melukai bola matanya.

Teman AS langsung teriak meminta tolong, sehingga korban AD bersama temannya, datang dan menyerang para pelaku.

"Korban AD sempat memukul mundur pria bertopeng itu hingga ke BTN Pepabri. Tapi, ketika mereka saling serang dengan panah busur, malah AD juga terkena busur. Anak panah tertancap di pahanya," tambahnya.

Melihat AD dan AS terkena busur, sehingga mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, untuk diberikan perawatan medis.
Sementara, petugas Polsek Biringkanaya yang mendapatkan informasi penyerangan ini, langsung ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku.

"Sudah ada beberap nama kami kantongi, mudah-mudahan segera tertangkap" tegas Wayang. []

Berita terkait
Teror Busur oleh OTK Hantui Warga Bulukumba Sulsel
Aksi kejahatan jalanan dengan meneror warga terjadi di Bulukumba, korbannya seorang perempuan, beruntung dia tak mengalami luka yang cukup serius
Pembusur Massa Demo Tolak Habib Rizieq di Makassar Ditangkap
Pelaku pembusuran massa demonstran yang menolak kedatangan Habib Rizieq di Kota Makassar ditangkap polisi
Geng Motor Rusak Mobil dan Busur Pengendara Ditangkap Polisi
Salah satu pelaku pengrusakan dan penganiayaan pengendara mobil asal Bulukumba di Kota Makassar diringkus polisi.
0
Sadis, Mata Remaja di Makassar Dipanah Pria Bertopeng
Dua anak remaja berinisial AS, 17 tahun dan AD, 18 tahun, menjadi korban keganasan dari sekelompok pria bertopeng di Makassar