UNTUK INDONESIA

Sadis, IRT di Makassar Ditebas Parang oleh Begal

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Makassar dibegal. Sadisnya pelaku menebas IRT tersebut dengan parang hingga melukai tangannya.
Pelaku begal IRT di Makassar terekam CCTV. (Foto: Screenshot CCTV)

Makassar - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Citra Dewi, 37 tahun, menjadi korban dari keganasan begal di Makassar, Sulsel. Emak-emak ini ditebas parang oleh begal saat hendak masuk ke kontrakannya, Jalan Meranti 1, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Kamis 7 Januari 2021, dini hari.

"Korban dibegal di depan kosnya. Dia baru saja pulang dari jualan," kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman, Jumat 8 Januari 2021.

Korban sudah melapor. Kami juga sudah cek CCTV dan pelaku dalam pengejaran.

Aksi kawanan begal sadis tersebut sempat terekam kamera pemantau CCTV. Dalam video tersebut, terlihat perempuan tengah mengendarai sepeda motor, berboncengan dengan anaknya.

Ketika berada di depan kos dan hendak membuka pagar, kawanan pelaku yang telah membuntutinya ini sejak awal, langsung menghampirinya. Sadisnya lagi, pelaku ini membawa sebilah parang.

Pelaku begal langsung merampas tas dari korban. Tetapi, emak-emak ini memberikan perlawanan. Kemudian korban teriak minta tolong. Sehingga pelaku kaget, seketika itu juga, pelaku langsung menebasnya parang dan mengenai jari sebelah kanannya.

"Pelaku berjumlah dua orang, mereka naik motor, berboncengan. Mereka membuntuti korban. Setelah berhenti, dan ingin masuk ke kosnya, pelaku langsung merampas tas dan menebas korban dengan parang," ucap dia.

Kawanan pelaku begal sadis tersebut tidak berhasil merampas barang berharga milik korban. Hanya saja, korban mengalami luka terbuka pada jarinya akibat tebasan parang. Kasus pembegalan ini sementara dalam penyelidikan Polsek Panakkukang.

"Korban sudah melapor. Kami juga sudah cek CCTV dan pelaku dalam pengejaran," tegasnya. []

Berita terkait
Tahanan Tewas Gantung Diri di Sel Polsek Wajo Makassar
Seorang tahanan Polres Pelabuhan Kota Makassar ditemukan tewas dengan posisi tergantung di ruang tahanan.
Densus 88 Geledah Dua Rumah Terduga Teroris di Bontoala Makassar
Densus 88 menggeledah dua rumah di Kecamatan Bontoala Kota Makassar karena diduga milik terduga teroris.
Terduga Teroris di Makassar Hendak Melakukan Bom Bunuh Diri
erduga teroris yang ditembak mati, inisial MS dan SA di perumahan Villa Mutiara, Kota Makassar, ternyata berencana melakukan bom bunuh diri.
0
Sadis, IRT di Makassar Ditebas Parang oleh Begal
Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Makassar dibegal. Sadisnya pelaku menebas IRT tersebut dengan parang hingga melukai tangannya.