UNTUK INDONESIA
Roy Kiyosih Terawang Pernikahan Ahok dan Puput
Roy Kiyosih, kembali menunjukkan keahliannya. Ia melakukan penerawangan Ahok dan Puput.
Roy Kiyosih. (Foto: Instagram/roykiyoshi)

Jakarta - Roy Kiyosih, kembali menunjukkan keahliannya. Kemampuannya menerawang masa depan disampaikan di kanal YouTube, ANTV News Plus beberapa waktu lalu.

Roy Kiyoshi mencoba menerawang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok dengan istri Puput Nastiti Devi. Roy dikenal memiliki kemampuan indigo.

Menurut saya mereka bisa bersatu.

Ada beberapa hasil prediksi Roy Kiyoshi yang benar terjadi di kehidupan nyata. Salah satu di antaranya pernikahan Ahok dengan Puput.

Roy memiliki prediksi yang kurang baik tentang pasangan yang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya itu. Ia menyebutkan ada potensi besar Puput meninggalkan Ahok.

Menurut prediksinya, masalah sepele yang berpotensi memisahkan hubungan mereka berdua. Jika Puput dan Ahok tak kuat dalam hubungannya, bisa stres.

Meski pasangan itu, kata Roy, memiliki ikatan batin yang kuat, namun rentan dengan omongan orang.

"Menurut saya mereka bisa bersatu, hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang," ucap Roy.

Roy Kiyoshi juga melihat sifat keras kepala yang dimiliki keduanya. Namun, menurut dia, Ahok dan Puput terus berusaha untuk mengisi satu sama lain. []

Berita terkait
Ahok Ungkap Nama Bayi dalam Kandungan Puput
Ahok kini tengah menantikan kelahiran anaknya yang dikandung Puput Nastiti Devi. Pria asal Belitung itu sudah menyiapkan sebuah nama.
Veronica Tan Mantan Ahok, Digandeng Artis Tampan
Veronica Tan makin terlihat menarik hingga didekati dua artis tampan kenamaan tanah air yakni Afgan Syahreza dan Reza Rahadian.
Ditanya Hotman Paris Suka Pria, Roy Kiyoshi Bingung
Paranormal Roy Kiyoshi bingung ditanya pengacara kondang Hotman Paris suka pria atau wanita.
0
Aksi Kocak Maling Ponsel Dikejar-kejar Warga di Sleman
Kejar-kejaran maling ponsel di Sleman menyisakan gelak tawa. Si pencuri sempat terjatuh di lokasi hajatan, tamu pun menolongnya.