Rekomendasi Drama Nevertheless Bergenre Romantis

Pada pertengahan Juni 2021 lalu, JTBC menghadirkan drama baru bergenre romantis berjudul Nevertheless. Berikut alur ceritanya.
Ilustrasi - Drama Nevertheless.(Foto: Tagar/Nevertheless)

Jakarta - Pada pertengahan Juni 2021 lalu, JTBC menghadirkan drama baru bergenre romantis yang dibintangi oleh dua bintang muda populer, yakni Song Kang dan Han So Hee, drama yang sudah dinantikan penonton ini diberi judul Nevertheless.

Sebelum dipasangkan di Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee tentunya sudah banyak memiliki pengalaman akting seperti Love Alarm Season 2, Navillera hingga Nevertheless.

Sang aktor ganteng sebelumnya juga membintangi drama-drama populer seperti Love Alarm Season 1, When the Devil Calls Your Name hingga Sweet Home. Sedangkan Han So Hee diketahui naik daun setelah menjadi pelakor dalam The World of the Married.

Drama Nevertheless merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon bertajuk I Know But. Untuk versi drama yang segera ditayangkan, pembuat webtoon asli Jung Seo bakal bekerja sama dengan penulis naskah Jung Won.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terhanyut dalam cinta lagi. Namun ketika bertemu Park Jae Uhn, pria itu memiliki efek magis padanya yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

Sedangkan Park Jae Uhn, meski ramah dan ceria terhadap semua orang, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan. Park Jae Uhn adalah master dari tarik ulur yang tidak terbawa emosi.

Park Jae Uhn menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain serta tidak mengungkapkan bagaimana perasaannya, tetapi ketika akhirnya bertemu Yoo Na Bi, pria ganteng itu mendapati dirinya ingin melewati batas itu. []

Berita terkait
Rekomendasi Drama Korea Kingdom Ashin Of The North
Menjelang akhir bulan Juli 2021, ada sebuah drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur penonton, yaitu Kingdom: Ashin of the North.
Drama Imitation Hadirkan Kolaborasi Sempurna di Episod Akhir
Drama Imitation telah menayangkan episode terakhirnya pada Jumat, 23 Juli 2021. Drama ini menghadirkan kolaborasi sempurna yang menuai pujian.
Song Joong Ki Terima Tawaran Bintangi Drama Adaptasi Novel
Song Joong Ki kembali mendapat tawaran untuk membintangi drama adaptasi web novel populer bertajuk The Chaebols Youngest Son.
0
Rekomendasi Drama Nevertheless Bergenre Romantis
Pada pertengahan Juni 2021 lalu, JTBC menghadirkan drama baru bergenre romantis berjudul Nevertheless. Berikut alur ceritanya.