Rizieq Shihab Minta Umat Abaikan Kicauan Kaum Zindiq

impinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ajak umat muslim di Indonesia mengabaikan kicauan kaum zindiq terkait karikatur Nabi Muhammad
Pimpinan FPI Habub Rizieq Shihab mengajak umat muslim di Indonesia abaikan kaum zindiq terkait karikatur Nabi Muhammad SAW. (foto: istimewa).

Jakarta - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ajak umat muslim di Indonesia, mengabaikan kicauan kaum zindiq, yang dipandangnya hanya berpura-pura arif dan pura-pura bijak.

Menurut Rizieq, ciri kaum zindiq ialah kerap menyerukan kepada umat Islam agar tidak marah dalam menyikapi penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Dia menilai ajakan tersebut sesat. 

Manakala nabinya dihina, mereka pura-pura arif dan pura-pura bijak. Ini kicauan kaum zindiq yang sesat.

"Padahal mereka-mereka yang menjual kicauan-kicauan murahan pada saat dirinya dihina, organisasinya dihina, tokohnya dihina, kelompoknya dihina, bahkan mereka yang paling depan, paling marah keluar dari mulutnya sumpah serapah," kata Rizieq dilihat Tagar dari kanal YouTube Front TV, Senin, 2 November 2020.

Baca juga: Gawat, dari Mekkah Rizieq Shihab Instruksikan Aksi Berjilid-jilid

"Bahkan lapor sana-sini dan seterusnya. Tapi manakala nabinya yang dihina, mereka pura-pura arif dan pura-pura bijak. Ini kicauan kaum zindiq yang sesat dan menyesatkan, yang harus kita singkirkan yaitu daripada kehidupan kita di tengah masyarakat," ujar dia lagi.

Pentolan FPI itu menyatakan, semestinya umat Islam menunjukkan kecintaan dengan membela Nabi Muhammad. Ia mengaku tak bisa tinggal diam karena rasulullah sudah dihina secara terang-terangan dan tersiar ke seluruh dunia. Rizieq pun menyarankan umat untuk acuhkan pendapat yang menilai karikatur itu bukanlah Nabi Muhammad.

"Karena wajah nabi tidak ada satu pun yang tahu dan tidak ada satupun yang bisa atau boleh menggambarkannya. Tentu Itu bukan wajah nabi, tapi pada saat ditulis bahwa ini adalah Nabi Muhammad, pada saat dinisbahkan karikatur tersebut kepada nabi kita, maka itu menjadi penghinaan yang tidak boleh kita biarkan," tuturnya.

Baca juga: Polisi ke Rizieq Shihab: Silakan Saja Pulang

"Kaum zindiq yang sesat dan menyesatkan. Padahal mereka adalah pengkhianat Islam yang ingin memakmurkan pelecehan kepada Islam, pada Alquran dan Allah SWT, juga kepada Nabi Muhammad SAW," ujar dia lagi.

Pada kesempatan itu Rizieq pun menginstruksikan kepada umat muslim di Indonesia agar meramaikan aksi 211 di Jakarta dan aksi 411 di Bandung, Jawa Barat.

Menurut dia, aksi berjilid-jilid turun ke jalan harus dilakukan demi membela Nabi Muhammad SAW, yang menurutnya sudah dilecehkan lantaran wajahnya dijadikan karikatur di Prancis.

"Kepada segenap umat Islam di Tanah Air tercinta Indonesia dan seluruh pecinta Nabi Muhammad SAW, dari Mekkah saya serukan (umat) untuk ikut setiap aksi membela nabi," kata Rizieq Shihab. []

Berita terkait
Pamit dengan Kerabat Jadi Tanda Kepulangan Rizieq Shihab
Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengumumkan, setelah berpamitan dengan kerabat dirinya akan pengumuman pulang ke Indonesia.
Marak Baliho Rizieq Shihab, DPRD DKI: Satpol PP Berhak Copot
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Demokrat, Mujiyono mengatakan yang berhak mencopot baliho Habib Rizieq Shihab adalah Satpol PP.
Makin Banyak Baliho Rizieq Shihab, Demokrat: Beliau Tokoh Agama
Baliho Habib Rizieq Shihab makin banyak dengan kabar kepulangan ke RI. Menurut politisi Demokrat Mujiyono, pentolan FPI itu memang tokoh agama.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.