Rieke Diah Pitaloka & Laskar Juang RDP Dukung Pradi-Afifah

Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka dan Relawan Laskar Juang RDP deklarasikan dukungannya kepada Pradi-Afifah.
Pradi Supriatna dan Afifah Alia akan benahi Depok, satu suara sangat berarti untuk benahi Depok. (Foto: Tagar/Instagram/pradi.afifah)

Jakarta – Pradi Supriatna dan Afifah Alia dapatkan dukungan dari Rieke Diah Pitaloka seorang Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan serta relawan Laskar Juang RDP yang dideklarasikan pada Minggu 8 November 2020.

Rieke yang dahulu merupakan seorang pemain sinetron ini menilai  Depok membutuhkan perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Rakyat Depok butuh perubahan, Pradi-Afifah akan bangun depok bukan cuma kotanya tapi juga warganya,” kata Rieke.

Rieke juga berikan dukungan bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok yakni Hendrik Tangkealo dengan berikan 100 orang dari kordinator kecamatan dan kelurahan seluruh Depok agar dapat memenangkan pasagan nomor urut satu Pradi-Afifah.

Deklarasi Dukung Pradi-AfifahAfifah Alia, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangkealo, Rieke Diah Pitaloka dan relawan Laskar Juang RDP pada Minggu 8 November 2020. (Foto: Tagar/nusadaily.com)

Sedangkan, Hendrik mengatakan antusiasme yang sangat besar dari masyarakat ini menunjukan betapa besarnya masyarakat Depok menginginkan suatu perubahan. Menurutnya sudah saatnya depok bangkit, maju, dan sejahtera.

Perubahan itu dapat terjadi dengan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok.

Menurut Rieke dengan menangkan Pradi-Afifah masyarakat dapat wujudkan kota Depok yang lebih baik pada sektor pendidikan dan juga kesehatan.

“Perubahan itu dapat terjadi dengan memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok. Rakyat butuh perubahan untuk mewujudkan kota Depok menjadi kota pendidikan Indonesia, kita punya kampus-kampus hebat seperti Universitas Indonesia. Serta sektor kesehatan harus berubah, fasilitas kesehatan harus dibangun, minimal dua ambulance disetiap kelurahan siap untuk masyarakat jika dibutuhkan,” ujar Rieke.

Anggota DPR RI itu juga sampaikan ada sebanyak 12.000 relawan dari Laskar Juang RDP yang siap menangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada pemilihan kepala daerah tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita mendukung KPUD Depok untuk segera mengeluarkan surat undangan pemilih, maksimal minggu kedua bulan November. Laskar Juang RDP akan mengawal dan memastikan menjaga penghitungan suara di setiap TPS minimal tiga orang. Jadi total ada dua belas ribu relawan untuk memenangkan pradi-afifah.” Ucap Rieke.

Baca juga:

Deklarasi yang diadakan di Café Pulang Kampung pada Jalan Margonda Raya tersebut juga dihadiri oleh Afifah Alia selaku calon Wakil Wali Kota Depok. Afifah mengaku senang atas banyaknya dukungan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Kota Depok. Dirinya juga mengatakan kemenangan Pradi-Afifah juga merupakan kemenangan semua warga depok yang inginkan adanya perubahan. []

Berita terkait
Pelawak Didin Bagito: Ingat Nomor Satu Pradi-Afifah
Didin Bagito ajak warga depok pilih Pradi-Afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.
Komedian Andre Taulany Kampanyekan Pradi-Afifah untuk Depok
Komedian Andre Taulany adalah salah satu figur yang turut mengkampanyekan Pradi-Afifah untuk Depok.
Tommy Kurniawan Ajak Warga Depok Pilih Pradi-Afifah
Tommy Kurniawan melalui video berdurasi 41 detik ajak masyarakat Depok pilih Pradi-Afifah pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.
0
Parlemen Eropa Kabulkan Status Kandidat Anggota UE kepada Ukraina
Dalam pemungutan suara Parlemen Eropa memberikan suara yang melimpah untuk mengabulkan status kandidat anggota Uni Eropa kepada Ukraina