UNTUK INDONESIA
Ridwan Nekat Meloncat dari Tower Setinggi 30 Meter
Kapolsek Krueng Barona Jaya, AKP Rusli mengatakan akibat kejadian itu korban mengalami patah tulang dan saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit Umum.
Seorang Pria bernama Ridwan (44) nekat melompat dari sebuah tower operator telekomunikasi seluler setinggi 30 meter, di Gampong Rumpet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/3). Dirinya tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. (ist/fzi)

Aceh Besar, (Tagar 21/3/2018) - Seorang Pria bernama Ridwan (44) nekat melompat dari sebuah tower operator telekomunikasi seluler setinggi 30 meter, di Gampong Rumpet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Rabu (21/3).

Ridwan (44) yang merupakan warga Gampong Bung Bakjok, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, diketahui aksi konyolnya ini setelah seorang warga mendengar suara keras dan melihat Ridwan sedang merasa kesakitan di sekitar tower.

Kapolsek Krueng Barona Jaya, AKP Rusli mengatakan akibat kejadian itu korban mengalami patah tulang dan saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit Umum.

"Saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat hal itu. Namun, seorang perempuan bernama Mutia warga sekitar sempat melihat korban dalam posisi melayang di udara sebelum jatuh ke tanah," kata Kapolsek saat di konfirmasi, Rabu (21/3) sore.

Alasan dia melompat, kata dia, pihaknya belum mengetahui dan masih melakukan pencarian data, karena korban hingga saat ini belum sadarkan diri selama berada di rumah sakit.

"Kami lagi cari informasi dari keluarga kenapa ia nekat bunuh diri," ujarnya.

Ia juga membenarkan bahwa korban merupakan orang yang mengalami ganguan jiwa. Sebab, pihaknya pernah mencegah korban saat ingin melakukan hal yang sama.

"Ia menderita ganguan jiwa, sekarang kami dengar lagi, padahal sebelumnya sudah kita serahkan ke pihak rumah sakit," pungkasnya. (Fzi).

Berita terkait
0
Rilis Samsung Galaxy Note 20 & Fold 2 Sesuai Jadwal
Samsung mengabarkan peluncuran seri Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Fold 2 sesuai jadwal, yaitu paruh kedua tahun ini.