UNTUK INDONESIA

Review: Aktivitas Memotret Makin Asyik Pakai Realme 8

Kegiatan memotret menggunakan kamera di Realme 8 hasilnya keren. Setiap objek gambar ditangkap secara nyata dan detail.
Realme 8. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta – Penggunaan selama sepekan melakukan aktivitas memotret menggunakan kamera di Realme 8 makin asyik saja. Bodi ponsel yang ramping dan bobot yang ringan juga tidak menimbulkan kendala ketika harus berpindah tangan dari kiri ke kanan saat mengambil objek gambar.

Pengalaman penggunaan ini kian menyenangkan saat mendapati kualitas foto bagus yang dijepret melalui ponsel besutan Realme tersebut kendati pada malam hari. Foto yang dihasilkan tetap keliatan detail walaupun kondisi minim cahaya. Hal ini berkat kamera utama Realme 8 sebesar 64MP AI Quad Camera. 

Tilt-shiftFoto menggunakan mode Tilt-shift di Realme 8. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Selain itu, ponsel berkamera empat ini memiliki konfigurasi kamera ultrawide sebesar 8MP, kamera makro 2MP, dan 2MP (depth). Sedangkan kamera depan 16MP untuk berswafoto atau selfie. Ponsel cerdas ini memberikan anak muda bebas bereksplorasi tanpa batas melalui kamera.

Realme 8 juga membawa serangkaian fitur fotografi yang membuat pengalaman memotret menjadi tanpa batas seperti adanya mode Tilt-shift Foto, Starry Mode Foto, Neon Portrait, Dynamic Bokeh, dan Dual-view Video. Perpaduan antara 64MP AI Quad Camera dan Infinite Bold Design, Realme 8 sebagai smartphone paling stylish dengan performa terbaik di kelas menengah

GedungRealme 8. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Realme 8 ini menjadi smartphone number series terbaru dari Realme yang membawa trendsetting technology terbaru melalui kemampuan kameranya dan trendsetting design terbaru melalui desain yang lebih berani, fresh, unik dan pastinya lebih tipis.

Istimewanya lagi, Realme 8 sudah menggunakan layar full screen Super AMOLED 6,4 inci (16,3 cm) ini sangat elegan dan trendi. Hal ini terlihat dari bodi bagian belakang yang berwarna silver. Apalagi bila terkena sorotan cahaya maka bisa berubah-ubah warna seperti pink, hijau, dan biru. 

RealmeFoto menggunakan mode Nightscape filter Cyberpunk. (Foto: Tagar/Realme Indonesia.

Menenteng ponsel ini juga tidak berasa berat dan nyaman di tangan. Layar Super AMOLED disertai dengan in-display fingerprint serta in-display kamera selfie masih menjadi incaran banyak pengguna smartphone kelas menengah.

Membawa bahasa desain Infinite Bold Design yang terinspirasi dari gaya digital futuristik menciptakan visual yang menakjubkan. Desain smartphone yang lebih tipis dan ringan, menjadikan Realme 8 smartphone yang kompak di kelas harganya.

RealmeFoto menggunakan mode Tilt-shift di Realme 8. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Siapa saja yang menenteng ponsel pintar ini terlihat bergaya dan trendi. Realme 8 memiliki bodi yang sangat ramping, super slim dan light dengan trendsetting design. Ponsel yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G95 dan menggendong baterai 5.000mAh serta mendukung pengisian daya cepat 30 Dart Charge, yang dapat mengisi daya baterai sebesar 50 persen hanya dalam waktu 26 menit. Ponsel yang memiliki performa terbaik ini mendukung memori besar, yaitu RAM 8GB dan ROM 128 GB.

Ponsel ini juga sudah dibenamkan NFC untuk transaksi digital yang aman dan nyaman. Smartphone yang mengusung slogan “Capture Infinity” ini memiliki posisi sebagai ponsel “The Best Performance Stylish Phone in Mid-range”. Realme 8 beroperasi di Android 11 dengan antarmuka Realme UI 2.0, dan ponsel ini memiliki 3 slot kartu, yang terdiri dari 2 slot kartu Nano SIM dan satu slot untuk MicroSD, yang dapat diekspansi hingga 256GB.[]

Berita terkait
Sebelum Rilis, Simak Dua Fitur Audio Unggulan Realme Buds Air 2
Realme Buds Air 2 mampu menyaring kebisingan dengan frekuensi sangat rendah, termasuk kebisingan pesawat, kereta, dan lainnya berkat fitur ANC.
Adu Fitur Kamera Realme 8 Vs Samsung Galaxy A32
Realme 8 tidak kalah hebatnya dengan Samsung Galaxy A32, produk mid-range yang sama-sama mengusung kamera 64MP.
Realme Raih Rekor MURI Cetak Foto Terbesar dari Realme 8 Series
Realme Indonesia meraih rekor MURI atas keberhasilannya mencetak foto terbesar dari hasil jepretan ponsel Realme 8 Series.
0
Jelang Rilis, Spesifikasi Xiaomi Redmi 20X Terungkap
Xiaomi Redmi 20X akan segera meluncur. Smartphone ini, kabarnya akan hadir dalam empat warna yaitu hitam, putih, biru dan hijau.