UNTUK INDONESIA

Sebelum Rilis, Simak Dua Fitur Audio Unggulan Realme Buds Air 2

Realme Buds Air 2 mampu menyaring kebisingan dengan frekuensi sangat rendah, termasuk kebisingan pesawat, kereta, dan lainnya berkat fitur ANC.
Realme Buds Air 2. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta – Realme Indonesia memberikan bocoran mengenai fitur audio yang menjadi unggulan dari Realme Buds Air 2 sebelum peluncurannya. Merek teknologi yang ber-tagline “Dare to Leap” ini kembali menghadirkan perangkat audio berkualitas. Dalam kesempatan ini, Realme akan menghadirkan Realme Buds Air 2 dengan beragam fitur menarik.

Pada bagian hardware, Realme Buds Air 2 menggunakan material yang terbaik, sebab The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

Realme Buds Air 2 hadir bersamaan dengan peluncuran Realme 8 Series pada Rabu, 7 April 2021 ini membawa beragam fitur unggulan. Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah Active Noise Cancellation (ANC), yang biasanya hanya ditemukan di earbuds dan headphone kelas flagship. Kal ini, fitur tersebut dapat lebih mudah didapatkan oleh anak-anak muda untuk mendukung hobi mereka.

Dengan Active Noise Cancellation hingga 25dB, Rrealme Buds Air 2 dapat memonitor kebisingan dari luar melalui mikrofon penerima, memungkinkan Realme Buds Air 2 mengirimkan suara anti-bising untuk menghilangkannya. Realme Buds Air 2 mampu menyaring kebisingan dengan frekuensi yang sangat rendah, termasuk kebisingan pesawat, kereta, dan alat transportasi lainnya.

Buds Air 2Realme Buds Air 2. (Foto: Tagar/Realme)

Kenapa ANC ini penting pada sebuah perangkat audio? Pasalnya, pengalaman audio yang sempurna hanya bisa didapatkan jika suara lingkungan sekitar tidak masuk ke perangkat audio kita.

Selain itu, terdapat Mode Transparan yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara sekitar dalam satu kali klik. Walaupun hadir dengan desain in-ear, berkat Mode Transparan ini, pengguna dapat tetap berbicara dengan orang lain tanpa melepas Realme Buds Air 2.

Tidak hanya dari segi fitur, Realme Buds Air 2 hadir dengan desain kekinian. Realme Buds Air 2 hadir dengan desain berkonsep Two-tone Color Splicing Design. Realme Buds Air 2 membawa desain lengkung seperti generasi sebelumnya dan juga mengadopsi desain lapisan dua warna. Perangkat ini tersedia dalam 2 tipe kombinasi warna, yakni hitam-biru dan silver-putih.

Bukan hanya dari segi desain dan fitur, Realme Buds Air 2 terbilang spesial karena didesain khusus oleh artis pemenang Grammy Award. Sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve.

Pada bagian hardware, Realme Buds Air 2 menggunakan material yang terbaik, sebab The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

Bisa dibilang, kehadiran Realme Buds Air adalah salah satu manifestasi Realme dalam menyediakan beragam produk inovatif untuk anak muda. Produk ini juga dihadirkan untuk mendukung visi Realme untuk menjadi No.1 AIoT Choice.

Realme Buds Air 2 akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity Realme 8 Series. Realme akan menggelar acara peluncuran “Leap to Infinity World” pada 7 April 2021, pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. Bagi yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan Realme Buds Air 2, dapat langsung pergi ke tautan http://bit.ly/realme-buds-air-2. []

Berita terkait
Realme Buds Q, Kenyamanan Audio Maksimal Harga Lebih Murah
Realme Buds Q merupakan TWS yang mungil dan ringkas dengan bobot setara selembar kertas A4.
Adu Fitur Kamera Realme 8 Vs Samsung Galaxy A32
Realme 8 tidak kalah hebatnya dengan Samsung Galaxy A32, produk mid-range yang sama-sama mengusung kamera 64MP.
Realme Raih Rekor MURI Cetak Foto Terbesar dari Realme 8 Series
Realme Indonesia meraih rekor MURI atas keberhasilannya mencetak foto terbesar dari hasil jepretan ponsel Realme 8 Series.
0
Olahan Serba Kentang, Simpel Buat Sahur Pertama Ramadan 2021
Seminggu lagi masuk bulan puasa Ramadan 2021. Untuk penyemangat, ini tiga resep olahan kentang, simpel buat inspirasi hidangan sahur hari pertama.