UNTUK INDONESIA
Remaja Bawa Badik Kecelakaan di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di bundara Pinisi Bulukumba melibatkan dua sepeda motor. Berung tidak ada korban jiwa.
Insiden kecelakaan di bundaran Pinisi Bulukumba melibatkan dua sepeda motor, Sabtu 24 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Muh Afriansyah Lahia))

Bulukumba - Kecelakaan kembali terjadi di bundara Pinisi Bulukumba, Jalan Hj Andi Sultan, Kecamatan Ujung Bulu, Sabtu 24 Oktober 2020. Kecelakaan itu melibatkan sesama sepeda motor.

Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio berpelat DD 4177 ZA yang dikendarai remaja asal Tanete, Kecamatan Bulukumpa, saling berboncengan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah lapangan Pemuda ke arah Bantaeng.

Sempat pundak saya ditepuk, pelan-pelan ada motor kecepatan tinggi.

Sedangkan dari arah kiri jalur, sepeda motor Yamaha Vixion merah pelat DD 3026 VM yang dikendarai pemuda saling berboncengan sempat memotong jalur. Hingga akhirnya kecelakaan itu tak terhindarkan.

Pengemudi Mio, mengaku dirinya bersama dengan sejumlah rekan hendak berlibur atau camping di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

"Mau pergi camping di Kabupaten Bantaeng," ucapnya.

Sementara pengemudi sepeda motor Vixion merah, dirinya tidak memperhatikan sepeda motor Mio tersebut. Hanya saja rekan yang diboncengnya sempat menepuk pundaknya.

"Sempat pundak saya ditepuk, pelan-pelan ada motor kecepatan tinggi," ucap dia menirukan perkataan rekannya.

Tak lama berselang, seorang polisi mendatangi lokasi kejadian. Ia mencoba untuk mendamaikan empat orang yang merupakan korban kecelakaan itu.

Sayangnya, saat hendak didamaikan oleh polisi tersebut. dua senjata tajam jenis badik dari balik pakaian remaja asal Tanete, Kecamatan Bulukumpa, disita.

Anggota polisi itu mengaku, jika ingin mengambil senjata tajam jenis badik milik kedua remaja itu, mereka dipersilahkan ke Polres Bulukumba.

"Kalau mau ambil badik mu, silahkan ke kantor di Polres Bulukumba," sebut polisi ini.

Menurut warga, Rizal mengatakan, dua remaja itu masing-masing membawa senjata tajam jenis badik.

"Badiknya disita sama polisi karena katanya mau pergi camping di Bantaeng, makanya mungkin bawa badik. Ada juga nasi bungkus serta tenda di sepeda motor milik remaja itu," singkatnya. []

Berita terkait
Kecelakaan Maut di Turi Sleman, Dua Pengendara Motor Tewas
Kasat Lantas Polres Sleman menyebutkan nyawa dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan tidak tertolong saat dievakuasi ke RS Bhayangkara.
Kecelakaan di Tol Pemalang - Batang, Mobil dan Truk Terbakar
Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di ruas jalan tol Pemalang - Batang. Akibatnya, mobil pikap dan truk terbakar.
Nunung Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Solo-Ngawi
Polisi kini tengah menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang menelan korban jiwa itu.
0
Remaja Bawa Badik Kecelakaan di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di bundara Pinisi Bulukumba melibatkan dua sepeda motor. Berung tidak ada korban jiwa.