UNTUK INDONESIA
Rekor! Total Tagar Jungkook BTS di TikTok 15,6 Miliar
Nama Jungkook dari boyband BTS telah dibuat menjadi hashtag sebanyak 15,6 miliar kali di TikTok.
Personel boyband BTS, Jungkook. (Foto: Ist)

Jakarta - Nama Jungkook dari boyband BTS telah dibuat menjadi hashtag sebanyak 15,6 miliar kali di TikTok. Padahal bintang K-Pop itu tidak memiliki akun di aplikasi asal Tiongkok tersebut.

Selamat kepada Raja Social Media Jeon Jungkook!

Informasi itu datang pertamakali lewat unggahan akun Twitter @JungkookAsia_ pada Kamis 27 Agustus 2020. Hingga berita ini diturunkan telah diretweet sebanyak 677 kali dan mendapat 1,4 ribu likes.

"Tagar Jungkook terlihat di TikTok lebih dari 15,6 miliar, menjadikannya selebriti pertama yang mencapai pencapaian itu di platform," kicau akun Twitter yang terus mengupdate kabar tentang personel idol BTS tersebut.

"Selamat kepada Raja Social Media Jeon Jungkook!" tambahnya.

Baca juga:

Pada akhir Juni 2020, tagar Jungkook telah menembus angka 10 miliar. Dalam kurun dua bulan, hashtag itu telah mencapai 5,6 miliar. Progres tagar dari bulan ke bulan itu diprediksi akan terus bertambah.

Ini bukan kali pertama rekor hastag terjadi di TikTok, sebelum Jungkook ada tagar tertulis bintang film India Salman Khan sebanyak 15,5 miliar.



Meski Jungkook tidak memiliki akun pribadi TikTok, BTS mempunyai akun official di apliasi tersebut dengan catatan 18 juta pengikut

Grande dan Jungkook Ariana Grande dan Jungkook BTS. (Foto: Instagram/arianagrande) 

Sebelumnya Jungkook, V, J-Hope, RM, Jin, Jimin, dan SUGA yang tergabung dalam boyband BTS juga mencatatkan sejumlah rekor. Video klip Dynamite meraih 18 juta penonton dalam 24 jam sejak diunggah di YouTube.

Waktu berlalu, selama 2 hari, 4 jam, 30 menit sejak diunggah di YouTube, klip Dynamite menyedot 150 juta penonton. Raihan itu otomatis menggeser pencapaian BLACKPINK di YouTube.

BLACKPINK perlu waktu 3 hari 11 jam untuk meraih 150 juta penonton ketika video klip How You Like That dirilis pada 26 Juni 2020 di YouTube.

Berita terkait
Perpaduan Wajah RM BTS-Deddy Corbuzier Bikin Ngakak
Campuran muka RM BTS dengan wajah Deddy Corbuzier yang viral di media sosial.
Lagu Dynamite BTS Geser Rekor BLACKPINK di YouTube
Single terbaru BTS Dynamite pecahkan rekor di YouTube. Kalahkan Blackpink dengan lagu How You Like That.
Harvard Bakal Ungkap Strategi Kesuksesan BTS
Tak lama lagi, rahasia kesuksesan BTS di blantika musik dunia akan dibongkar Harvard Business School.
0
Pujian Juri Pop Akademy untuk Chelsea asal Ruteng NTT
Keysilia Dwisulandi Ndagung tampil memukau nyanyikan lagu "Hanya Rindu" saat tampil di grup delapan top 40 pop Akademy Indosiar.