Rekomendasi Robot Trading Bitcoin dan Crypto Terbaik

Tren menggunakan robot untuk mata uang kripto atau cryptocurrencies kini semakin meluas.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Banyaknya hasil sukses menggunakan robot untuk trading forex ternyata juga diikuti berkembangnya tren menggunakan robot untuk mata uang kripto atau cryptocurrencies. Bila Anda jadi salah satu yang tertarik, berikut beberapa ulasan tentang robot trading bitcoin dan mata uang kripto pilihan terbaik untuk Anda.


Pionex-robot trading bitcoin

Pionex adalah robot trading berbasis di Singapura yang hadir dengan 12 bot bawaan, sehingga tidak perlu menghubungkan bot perdagangan seperti pertukaran mata uang kripto tradisional. Kedua belas robot itu pun memiliki algoritmanya masing-masing dan memiliki target dengan kondisi pasar yang berbeda-beda. Menariknya, Pionex tersedia secara gratis tanpa biaya apa pun.

Meski robot trading otomatis ini gratis untuk semua pengguna, Anda akan dikenakan biaya tetap sebesar 0,05% dari setiap transaksi yang dilakukan. Ini juga yang membuatnya sebagai salah satu bursa paling terjangkau di pasar.


Bitsgap

Bitsgap adalah robot trading yang hadir merakyat dengan menghadirkan +25 bursa asset kripto dalam satu antarmuka. Ini artinya, pengguna dimungkinkan memkai akun pertukaran kripto mereka dalam satu atap dan berdagang dari antarmuka yang terintegrasi.

Robot trading crypto ini juga mampu melakukan trading arbitrase semi-otomatis, bagan perdagangan lanjutan, dan bot perdagangan otomatis. Itulah mengapa Bitsgap terus yang banyak diminati.

Harga: 19 USD per bulan untuk akun basic, 44 USD per bulan untuk akun advanced, dan 110 USD per bulan untuk akun pro.


Cryptohopper

Cryptohopper adalah terminal perdagangan lengkap yang bertujuan untuk membuat investasi di pasar cryptocurrency lebih mudah dan lebih intuitif.

Investor dapat mengotomatiskan proses investasi mereka, menyalin trader profesional, mengatur sinyal dan peringatan melalui aplikasi seluler mereka dan lebih banyak lagi secara langsung melalui Cryptohopper. Ini memungkinkan investor untuk tetap berada di atas pasar tidak peduli koin mana yang mereka perdagangkan, pertukaran mana yang mereka gunakan dan ke mana mereka bepergian.

Harga: gratis untuk akun pioneer, $19/bulan untuk akun explorer (gratis mencoba selama 7 hari), $49/bulan untuk akun adventurer, dan $99/bulan untuk akun hero. []


Baca Juga


Berita terkait
5 Langkah Berinvestasi Bitcoin
Bitcoin diciptakan untuk memecahkan beberapa kelemahan mata uang kripto yang besar.
Fakta Menarik Bitcoin yang Harus Kamu Ketahui
Bitcoin menjadi fenomena baru yang banyak diperbincakan netizen.
Apa Itu Bitcoin ETF? Begini Penjelasannya
Bitcoin ETF sejak peresmian perdagangannya, harga bitcoin (BTC) sendiri terpantau masih belum stabil.
0
Sejarah Ulang Tahun Jakarta yang Diperingati Setiap 22 Juni
Dalam sejarah Hari Ulang Tahun Jakarta 2022 jatuh pada Rabu, 22 Juni 2022. Tahun ini, Jakarta berusia 495 tahun. Simak sejarah singkatnya.