UNTUK INDONESIA
Redmi Note 8 Pro, Spesifikasi dan Harga
Redmi Note 8 Note akhirnya masuk Indonesia pada 17 Oktober 2019. Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa smartphone ini tidak meluncur di Tanah Air.
Redmi Note 8 Pro. (Foto: mi.com)

Jakarta - Redmi Note 8 Note akhirnya masuk Indonesia pada 17 Oktober 2019. Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa smartphone ini tidak meluncur di Tanah Air.

Redmi Note 8 Pro diklaim sebagai smartphone pertama dengan ketajaman kamera mencapai 64 megapiksel.

Kamera ponsel pintar ini menggunakan sensor ISOCELL Bright GW1 Samsung yang diluncurkan bersamaan dengan GM 2 pada Redmi Note 8. 

Redmi Note 8 Pro membawa teknologi quad-binning pixel. Untuk bagian display, Redmi Note 8 Pro dibekali dengan layar ukuran 6,53 inci berjenis LCD lengkap dengan resolusi Full HD.

Beralih ke dapur pacu, Redmi Note 8 Pro dibekali dengan chip Hello G90T Mediatek. Hal ini juga menjadikannya smartphone pertama yang menggunakan SoC baru ini.

Ponsel ini juga dilengkapi RAM 6 dan 8 GB dengan peyimpanan internal mencapai 64 dan 128 GB. 

Untuk urusan daya, Redmi Note 8 Pro ditunjang dengan baterai berdaya 4.500 mAh dengan quick charging 18W.

Redmi Note 8 Pro tersedia dalam pilihan warna Mineral Grey, Forest Green, dan Pearl White.

Untuk membedakan antara Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro terletak pada posisi kamera. Redmi Note 8 Pro didesain dengan posisi kamera vertikal ke bawah di tengah bagian belakang ponsel.

Sedangkan untuk Redmi Note 8 kamera terletak seperti ponsel pada umumnya.

Redmi Note 8 ProRedmi Note 8 Pro. Foto: mi.com)

Harga

Redmi Note 8 Pro ditawarkan mulai dari 1.399 yuan atau sekitar Rp 2,7 jutaan untuk versi 6/64 GB, dan 1.799 yuan atau sekitar Rp 3,5 jutaan untuk versi tertinggi 8/128 GB. []

Redmi Note 8 ProRedmi Note 8 Pro. (Foto: mi.com)
Berita terkait
Redmi Note 8, Harga dan Spesifikasi
Selain Redmi Note 8, Xiaomi juga meliris Redmi Note 8 Pro. Namun untuk Redmi Note 8 Pro kabarnya belum pasti.
Keunggulan dan Harga Smartphone Redmi Note 7
Redmi Note 7 produk smartphone pertama Redmi. Berikut ini keunggulan dan harga Redmi Note 7 selengkapnya dalam infografis.
Xiaomi Redmi Note 5, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 636
Xiaomi Redmi Note 5, Smartphone pertama dengan snapdragon 636. “Hadir dalam tiga warna, black, gold, and blue,” kata Stephen Shi.
0
Jack Lapian Soal Curhat Bos Kaskus Andrew Darwis
Pengacara Jack Lapian heran melihat gerakan bos Kaskus Andrew Darwis melaporkan balik dirinya ke polisi. Ia menilai itu terburu-buru.