Realme X50 Pro 5G Segera Hadir di Indonesia

Realme Indonesia telah mengkonfimasi akan meluncurkan ponsel terbaru, yaitu Realme X50 Pro 5G di Indonesia pada 24 Agustus 2020.
Realme X50 Pro 5G. (Foto: Realme Indonesia)

Jakarta - Realme Indonesia telah mengkonfimasi akan meluncurkan ponsel terbaru, yaitu Realme X50 Pro 5G di Indonesia pada 24 Agustus 2020. Kehadiran smartphone flagship 5G asal China ini sudah ditunggu-tunggu pada pencinta gawai Realme di Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua di Indonesia. Kami telah menyiapkan produk unggulan smartphone berteknologi 5G khusus untuk penggemar kami," ujar Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi, dalam keterangan tertulisnya, yang diterima Tagar, Kamis, 20 Agustus 2020.

Realme X50 Pro 5GRealme X50 Pro 5G. (Foto: GSM Arena)

Kehadiran ponsel pintar berkonektivitas 5G masih dianggap sebagai perangkat masa depan untuk berkomunikasi, tetapi Realme secara eksklusif akan mempersiapkan Realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk menyambut #realme5GisHere.

"Saya yakin penggemar kami akan kagum dengan kedua produk trendsetting technology yang akan datang," katanya. 

Realme X50 Pro 5G sebelumnya telah meluncur di China, Madrid dan menyasar pasar global. Sebentar lagi akan hadir di Indonesia.[]

Realme X50 Pro 5GRealme X50 Pro 5G. (Foto: GSM Arena)

Berita terkait
Realme Smart TV Meluncur 24 Agustus 2020
Kehadiran TV pintar ini semakin menguatkan brand Realme bukan hanya berfokus pada pengembangan ekosistem smartphone saja.
Realme Smart TV Sajikan Pengalaman Audio Visual Lengkap
Realme Smart TV memiliki dua pasang speaker, yakni speaker full-range dan Speaker tweeter yang ditanam di bawah panel layar televisi.
Realme C12 Pas untuk New Normal Bisa Tahan 57 Hari
Realme mengklaim bahwa kapasitas baterai tersebut dapat bertahan hingga 57 hari.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.