Realme Smart TV Meluncur 24 Agustus 2020

Kehadiran TV pintar ini semakin menguatkan brand Realme bukan hanya berfokus pada pengembangan ekosistem smartphone saja.
Realme Smart TV. (Foto: Realme)

Jakarta - Realme Indonesia akan meluncurkan Realme Smart TV pada 24 Agustus 2020. Kehadiran TV pintar ini semakin menguatkan brand Realme bukan hanya berfokus pada pengembangan ekosistem smartphone saja.

Di tengah banyak stigma yang menyebutkan bahwa TV panel datar memiliki kualitas suara yang buruk, Realme berani untuk berinovasi dan mendobrak stigma tersebut. 

Membawa konsep Date-to-Leap, Realme Smart TV disematkan 4 speaker built-in dalam bodi yang tipis sehingga mampu memanjakan indra para penggunanya.

Dalam keterangan resminya kepada Tagar, Rabu, 19 Agustus 2020, Realme mengatakan bahwa Smart TV mereka memiliki dua pasang speaker yang ditanam di bawah panel layar televisi, di mana setiap pasangnya terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter. Keempatnya mampu mengeluarkan daya mencapai 24 watt, lebih bertenaga dari kompetitor sekelasnya.

Realme Smart TVRealme Smart TV. (Foto: Realme Indonesia)

Dari segi fungsinya, speaker full-range berguna untuk memberikan kekuatan audio secara menyeluruh dengan suara bass mendalam. Sedangkan speaker tweeter berfungsi membantu mengeluarkan suara dengan detail frekuensi tinggi seperti suara percakapan dan dialog.

Tidak hanya itu, Realme Smart TV juga dilengkapi dengan kehadiran teknologi Dolby Audio yang menjadikan speaker TV pintar ini sangat nyaman untuk digunakan menonton film. Dengan mengaktifkan fitur ini, keluaran audio dari konten apapun dapat diputar dengan kualitas terbaik dan mampu memberikan audio super jernih, suara surround, dan kendali volume otomatis.

Realme menyatakan bahwa selama periode 2020, mereka akan memboyong sejumlah perangkat artificial intelligence of things (AIoT) dengan mewujudkan strategi 1+4+N, yakni 1 Core, 4 Smart Hub dan Produk N AIoT. Smart TV sendiri merupakan bagian dari 4 SMart Hub yang bersanding dengan Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker.[]

Berita terkait
Realme Smart TV Sajikan Pengalaman Audio Visual Lengkap
Realme Smart TV memiliki dua pasang speaker, yakni speaker full-range dan Speaker tweeter yang ditanam di bawah panel layar televisi.
Bujet Rp 1 Jutaan, Realme C12 atau Xiaomi Redmi 9A
Realme Indonesia barus saja meluncurkan Realme C12 pada Jumat, 14 Agutus 2020. Sementara, Xiaomi merilis Redmi 9A pada Kamis, 13 Agustus 2020.
Realme C12 Pas untuk New Normal Bisa Tahan 57 Hari
Realme mengklaim bahwa kapasitas baterai tersebut dapat bertahan hingga 57 hari.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.