UNTUK INDONESIA

Realme C11 dengan Baterai Cadas Kini Harga Lebih Terjangkau

Realme mempersembahkan Realme C11 dengan harga yang lebih terjangkau. Ponsel ini mengusung baterai cadas yang dibanderol cuma Rp 1 jutaan.
Realme C11. (Foto: Tagar/Realme Indonesia)

Jakarta - Merek ponsel favorit anak muda, Realme mempersembahkan ponsel seri C11 yang dibanderol harga Rp 1 jutaan. Bukan tanpa alasan, peluncuran Realme C-Series menjadi pasar yang sangat menggiurkan bagi Realme. Pasalnya, Realme C-Series menjadi smartphone yang tepat untuk kalian para anak muda yang gemar melakukan aktivitas di smartphone, mulai dari bermain game ringan hingga school from home.

Menyasar pasar entry-level, Realme telah meluncurkan berbagai smartphone entry-level andalannya, salah satunya Realme C11 dengan membawa spesifikasi dan desain terbaik di kelasnya. Realme C11 sendiri membawa trendsetting technology dengan kemampuan baterai yang besar, prosesor terbaik di kelasnya, dan trendsetting design yang segar di smartphone entry-level.

Membawa slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”, Realme memberikan potongan harga untuk Realme C11 varian RAM 2/ROM 32GB, yang semula dibanderol Rp 1.599.000 menjadi Rp 1.499.000 mulai hari ini, tanggal 22 Februari 2021 di realme offline dan online store seluruh Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan, Realme C11 menjadi smartphone entry level terbaik yang bisa kamu dapatkan. Menyajikan harga yang relatif terjangkau, Realme selalu menyematkan trendsetting design dan trendsetting technology pada tiap produk yang diluncurkan, bahkan di seri smartphone terjangkau khas miliknya. Realme C11 hadir dengan baterai berkapasitas besar, 5000mAh yang bisa digunakan tanpa henti, kapan pun kalian mau.

Menurut hasil uji Lab Realme, Realme C11 mampu bertahan hingga 40 hari dalam mode standby dengan melakukan panggilan telepon selama hampir 32 jam, bermain PUBG 10 jam, dan menonton YouTube selama 19 jam.

Selain daya tahannya yang kuat, Realme C11 juga dibekali dengan prosesor terbaik di kelasnya, yakni Helio G35, yang ideal untuk pengguna smartphone dan gamer pemula. Tak ketinggalan, kemampuan layar Realme C11 juga mengalami peningkatan dibanding dengan generasi C-Series dari Realme sebelumnya. 

Realme C11 hadir dengan tampilan layar lega seluas 6,5 inci dengan ratio screen-to-body sebesar 88.7%, sehingga realme C11 punya bidang pandang yang lebih luas.

Beralih ke bagian belakang, Realme C11 membawa desain baru yang disebut Realme dengan geometric design. Diproses dengan teknologi mutakhir, Realme C11 menampilkan tampilan yang lebih berwarna dan nyaman untuk digenggam. Selain mengadopsi desain yang baru, Realme C11 juga memiliki desain kamera yang trendi dengan AI dual camera beresolusi 13MP dan lensa potrait 2MP.

Dari alasan-alasan di atas jelas bahwa Realme C11 akan jadi smartphone andalan yang bisa digunakan untuk memenangkan berbagai permainan dan melakukan school from home, berkat baterai yang besar dan trendsetting design yang diusungnya. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian Realme C11, kunjungi website www.realme.com/id atau ikuti akun Instagram @realmeIndonesia.[]

Berita terkait
Realme C11, Baterai 5.000 mAh Harga Cuma Rp 1 Jutaan
Peluncuran ponsel Realme C11 berbarengan dengan Realme Buds Q secara live streaming melalui akun YouTube Realme Indonesia, Selasa, 30 Juni 2020.
Harga dan Spesifikasi Realme C11
Realme Indonesia baru saja meluncurkan ponsel Realme C11 secara live streaming melalui akun YouTube Realme Indonesia, Selasa, 30 Juni 2020.
Realme C11 Meluncur Siang Ini, Berapa Harganya?
Realme Indonesia akan meluncurkan Realme C11 pada Selasa siang, 30 Juni 2020, pukul 13.00 WIB.
0
April Bersiaplah! 264 Formasi CPNS Kabupaten Agam Tahun 2021
Kabupaten Agam kembali mengajukan penambahan 264 formasi CPNS Tahun 2021. Pengadaan CPNS diprediksi dimulai April mendatang. Ini penjelasannya.