Real Madrid Tunggu Keputusan Kylian Mbappe di Ujung Jendela Transfer

Real Madrid telah menarik tawaran 170 juta euro mereka, tetapi masih ada waktu untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Mbappe
Kylian Mbappe (Foto: Tagar/marca.com)

Oleh: JOSÉ FÉLIX DÍAZ (Clairefontaine, France)

Setelah berminggu-minggu negosiasi dan rumor, banyak pendukung Real Madrid mungkin menyerah pada klub mereka untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG (Paris Saint-Germain) di ujung jendela transfer ini.

Real Madrid bertekad untuk melibatkan Mbappe dalam skuad mereka musim ini dan meskipun waktu terus berjalan, masih ada harapan untuk mengamankan tanda tangannya Mbappe.

Ini adalah situasi yang kompleks, dan bagaimana PSG bereaksi terhadap penandatanganan Real Madrid dari Eduardo Camavinga, yang sedang dilacak oleh pihak Prancis, masih harus dilihat.

Kylian MbappePenyerang muda PSG, Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu 17 Februari 2021 dini hari. (Foto: Tagar/Twitter Paris Saint-Germain)

Optimisme awal - Jendela transfer musim panas ini akan ditutup pada tengah malam pada hari Selasa, 31 Agustus 2021, dan dunia akan menyaksikan apa yang terjadi dalam beberapa jam mendatang.

Perwakilan Real Madrid bertemu dengan petinggi PSG pada hari Senin, 30 Agustus 2021, tetapi kecewa. Presiden klub Florentino Perez menyerukan diakhirinya negosiasi, memutuskan klub tidak dapat berbuat apa-apa lagi setelah menawarkan 170 juta euro ditambah sepuluh tambahan lainnya.

Klub sekarang menunggu tanggapan dari pihak Prancis, mengetahui bahwa mereka dapat mengontrak Mbappe musim panas mendatang dengan kontrak gratis ketika kontraknya saat ini berakhir.

Mbappe ingin pergi - Mbappe tertarik untuk pindah dan akan menunggu dengan sabar untuk resolusi Selasa, 31 Agustus 2021, ini dan klub juga masih berharap PSG akan berubah pikiran mengenai kesepakatan sebelum batas waktu.

Jika kesepakatan tidak terjadi, baik dia maupun Real Madrid tidak akan panik: Mbappe akan terus mencetak gol untuk PSG dan Real Madrid akan menunggu untuk mendapatkan pemain mereka tahun depan, mengetahui bahwa dia ingin pindah.

Kylian Mbappe dan Lionel MessiPenyerang PSG, Kylian Mbappe mengaku gembira membawa timnya dapat mengalahkan Barcelona di Camp Nou dalam leg perdana Babak 16 Besar Liga Champions. (Foto: Tagar/Getty Images)

Penyerang PSG itu telah menolak semua tawaran kontrak baru dari PSG dengan harapan dia bisa pindah ke Ibu Kota Spanyol akan tercapai.

Jika dia masih menjadi pemain PSG pada akhir Selasa, 31 Agustus 2021, Mbappe akan dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Real Madrid pada Januari 2022 yang akan membuatnya pindah ke Bernabeu untuk musim 2022/2023 dan lima tahun berikutnya (marca.com). []


Neymar dan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Real Madrid Kian Dekat Untuk Mendatangkan Kylian Mbappe

Bos PSG Akui Kylian Mbappe Ingin Hengkang

PSG Siapkan Mbappe dan Icardi Lawan Atalanta

Berita terkait
Bos PSG Akui Kylian Mbappe Ingin Hengkang
PSG mengaku tak keberatan melepas salah satu superstarnya seandainya ada tawaran yang cocok.
0
Real Madrid Tunggu Keputusan Kylian Mbappe di Ujung Jendela Transfer
Real Madrid telah menarik tawaran 170 juta euro mereka, tetapi masih ada waktu untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Mbappe