Real Madrid Jungkalkan Valencia 4 - 1

Benzema dan Vinicius masing-masing mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Valencia 4-1
Vinicius Junior merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam kemenangan Real Madrid melawan Valencia skor 4-1 pada lanjuta La Liga, 8 Januari 2021 (Foto: marca.com - Bernat Armangue/AP)

Oleh: Geoff Gillngham

Real Madrid membangun kembali keunggulan delapan poin mereka di puncak klasemen sementara LaLiga Santander Spanyol pada Sabtu, 8 Januari 2022, malam setelah mengalahkan Valencia 4-1 di Estadio Santiago Bernabeu.

Gol Real Madrid dicetak oleh Benzema (menit 43 dan 88), Vinicius (menit 52 dan 61), sedangkan gol Valencia dicetak oleh Guedes (menit. 76).

Karim Benzema mengonversi penalti untuk membuka skor bagi Los Blancos, julukan Real Madrid, sebelum dua gol babak kedua dari Vinicius Junior membuat tim asuhan Carlo Ancelotti menjauh dari serangan Jose Bordalas. Goncalo Guedes membalaskan satu gol bagi Valencia dari titik penalti, tetapi saat itu sudah terlambat. Benzema kemudian menambahkan satu lagi untuk Real Madrid di babak akhir pertandingan.

Babak pertama berjalan agak menjemukan, tetapi pertandingan menjadi lebih hidup ketika Luka Modric membentur mistar gawang pada menit ke-40. Vinicius memberikan bola kepada Modric di tepi kotak, dan itu membuat pemain Kroasia itu mengalihkan bola dari Jose Luis Gaya dan Hugo Guillamon sebelum mengirim tembakan kaki kiri ke arah gawang yang membentur mistar gawang dan memantul ke bawah, tetapi kembali ke gawang. bermain.

Terinspirasi oleh upaya Modric yang membentur mistar gawang, Casemiro menyerang dari lini tengah 90 detik kemudian dan akhirnya memenangkan penalti untuk Real Madrid. Pemain Brasil itu masuk ke kotak penalti dengan bola dan bertabrakan dengan Omar Alderete, yang membuat Alejandro Hernandez Hernandez menunjuk titik putih. Benzema maju dan tidak melakukan kesalahan, melepaskan tembakannya ke atap gawang.

Pembukaan kebuntuan berarti bahwa Valencia harus keluar di babak kedua dengan lebih banyak keinginan daripada yang mereka tunjukkan di babak pertama, tetapi bukan itu masalahnya. Sebaliknya, Real Madrid terus menjadi tim yang jauh lebih positif dan berakhir dengan lebih banyak gol.

Baru tujuh menit memasuki babak kedua, Vinicius memainkan satu-dua dengan Benzema dan kemudian berhasil memaksa bola melalui pasangan bek tengah Valencia Alderete dan Mouctar Diakhaby sebelum menjaga ketenangannya dan menempatkan usahanya ke sudut kanan bawah.

Kemudian, sembilan menit kemudian di menit ke-61, pertandingan berakhir sebagai sebuah kontes saat Vinicius mengubah skor menjadi 3-0. Real Madrid merebut bola kembali di babak Valencia dan dengan cepat melakukan serangan balik, yang menghasilkan tendangan Marco Asensio dari dalam kotak penalti yang ditepis oleh Jasper Cillessen dan kemudian disundul ke bagian belakang gawang oleh Vinicius, yang merupakan pasangan dari meter keluar.

Ada beberapa harapan bagi Valencia bahwa mereka setidaknya bisa mencetak gol, ketika Thibaut Courtois melakukan penyelamatan yang sangat baik untuk menghentikan tendangan setengah voli Daniel Wass yang mengesankan. Dengan 15 menit tersisa, mereka diberi peluang besar untuk mencetak gol setelah Ferland Mendy menjatuhkan pemain pengganti babak kedua Marcos Andre di kotak penalti. Goncalo Guedes melangkah dan melihat penaltinya diselamatkan, tetapi dia menyundul bola pantul.

Namun, skor tidak berakhir di sana, ketika Real Madrid mengembalikan keunggulan tiga gol mereka dengan gol kedua Benzema pada menit ke-88. Dani Ceballos, yang masuk terlambat oleh Ancelotti, memainkan umpan bagus untuk Mendy, yang mengirim umpan silang rendah ke arah Benzema. Pemain bernomor 9 itu kemudian berhasil menguasai bola, berbelok dan melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah untuk menandai golnya yang ke-301 untuk klub.

Hasil 4-1 ini berarti Real Madrid telah menekan Sevilla yang berada di posisi kedua dengan unggul delapan poin, tetapi itu juga merupakan tanda lain dari kekuatan tim Ancelotti musim ini. Dengan Benzema dan Vinicius dalam bentuk seperti ini, mereka bisa memiliki peluang tidak hanya memenangkan gelar liga tetapi mungkin juga Liga Champions.

Susunan pemain:

Real Madrid: Courtois; Lucas Vazquez (Nacho, min. 87), Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro (Camavinga, min. 71), Modric (Ceballos, min. 70); Asensio, Benzema (Isco, menit 89), Vinicius (Valverde, menit 87).

Valencia: Cillessen; Piccini (Iranzo, min. 77), Diakhaby, Alderete, Gaya; Costa (Marcos Andre, min. 66), Guillamon, Wass, Musah (Cheryshev, min. 66); Guedes; Maxi Gomez (Koba Lein, min 66; Manu Vallejo, min 83). (marca.com). []

El Clasico: Laga Real Madrid vs Barcelona 10 April 2021

Zidane Depak Gareth Bale dari Skuat Real Madrid

Real Madrid Mengeluh Setalah Dipasangkan dengan PSG

PSG vs Real Madrid: Pertandingan Abad Ini

Berita terkait
PSG Khawatir Neymar Tidak Bisa Main Lawan Real Madrid
PSG sangat takut dengan kemungkinan bahwa pemain Brasil itu tidak akan pulih jelang laga dengan Real Madrid
0
Real Madrid Jungkalkan Valencia 4 - 1
Benzema dan Vinicius masing-masing mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Valencia 4-1