PSG Khawatir Neymar Tidak Bisa Main Lawan Real Madrid

PSG sangat takut dengan kemungkinan bahwa pemain Brasil itu tidak akan pulih jelang laga dengan Real Madrid
Neymar (Foto: marca.com)

Jakarta – Neymar absen dalam beberapa pekan terakhir telah menjadi masalah bagi Paris Saint-Germain (PSG) dan sekarang klub Prancis itu sangat takut dengan kemungkinan bahwa pemain Brasil itu tidak akan pulih tepat waktu untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Klub Paris masih memiliki Lionel Messi dan Kylian Mbappe, tetapi akan jauh lebih bahagia memiliki korps penyerang yang lengkap dengan Neymar untuk dimulainya kembali Liga Champions.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh “RMC Sport” menunjukkan bahwa di dalam klub Prancis mereka sadar bahwa garis waktu pemulihan Neymar dari cedera pergelangan kaki mungkin tidak membuatnya kembali tepat waktu untuk leg pertama, setidaknya.

messi dan neymarRekan lama Lionel Messi di Barcelona, Neymar, gantikan Messi menyamakan kedudukan di PSG melawan Lyon, 19 September 2021 (Foto: bbc.com/sport/football - Reuters)

Sementara prognosis awal cedera lebih buruk daripada kerusakan yang sebenarnya, Neymar masih diminta untuk kembali hanya pada waktunya untuk leg kedua di Estadio Santiago Bernabeu.

Neymar telah absen sejak 28 November 2021, tetapi dia berpikir untuk bergegas kembali untuk memainkan peran dalam pertandingan-pertandingan kunci.

Mantan pemain ajaib Santos itu cedera sebagai masalah nyata sejak ia menandatangani kontrak dengan klub Ligue 1 itu, yang sebelumnya absen dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions melawan Real Madrid dan Manchester United (marca.com). []

Reaksi Neymar Terkait Dengan Berita Kepergian Messi Dari Barcelona

Barcelona dan Neymar Capai Akhir yang Damai

Neymar Masih Diharapkan Tampil di Copa America

Pose Topless Lionel Messi dan Neymar

Berita terkait
Neymar Tanggapi Messi, Paredes, dan Di Maria Karena Foto Copa America
Ketiganya bersenang-senang minum dengan Trofi Copa America dengan mengorbankan rekan setimnya di PSG, Neymar
0
PSG Khawatir Neymar Tidak Bisa Main Lawan Real Madrid
PSG sangat takut dengan kemungkinan bahwa pemain Brasil itu tidak akan pulih jelang laga dengan Real Madrid