UNTUK INDONESIA
Razer Perkenalkan Headphone Baru Bernama Opus
Razer resmi menghadirkan produk headphone terbarunya, Razer Opus. Hadir dengan fitur Noise Cancellation, Opus dijual dengan harga Rp 3 juta.
Headphone Razer Opus. (Foto: Gizmochina)

Jakarta - Produsen perangkat keras game global, Razer, resmi mengumumkan produk headphone terbarunya yang diberi nama Opus. Razer Opus hadir dengan desain minimalis dan juga menawarkan teknologi noise cancellation.

Dilansir dari laman Gizmochina, Rabu, 20 Mei 2020, Razer Opus sudah mendapatkan sertifikasi kualitas audio THX. Selain itu, headphone ini juga merupakan hasil kolaborasi Razer dengan THX, dengan pengujian sertifikasi yang ekstensif.

"Hasilnya adalah headphone nirkabel ini berkinerja tinggi yang menghadirkan suara yang kaya dan seimbang, suara yang jernih, dan bass yang dioptimalkan untuk musik, game, dan film," kata kepala sertifikasi THX.

Razer OpusHeadphone Razer Opus. (Foto: Gizmochina)

Dilihat dari buildnya, Razer Opus menggunakan bahan kulit imitasi untuk penutup telinga dan bantalan agar terasa nyaman dan pas saat digunakan. Selain itu, baterai yang disematkan pada headphone ini diklaim dapat digunakan hingga 25 jam.

Untuk konektivitas, Opus dapat terhubung ke perangkat melalui Bluetooth 4.2 dan juga dapat digunakan dengan kabel audio 3,5mm.

Kemudian fitur Advanced Hybrid Active Noise Cancelling pada Razer Opus menggunakan empat mikrofon yang di mana masing-masing earcup terletak di bagian dalam dan satu di bagian luar. Di sinilah bagian hybrid ini berperan untuk membantu menurunkan suara pasif saat mengenakan headphone.

Razer Opus dipasarkan dengan harga 199 dolar AS atau setara Rp 3 juta.[]

Berita terkait
Lima Ciri Headphone Gaming Buat Gamers
Berikut beberapa tips memilih headphone gaming incaran.
Samsung akan Luncurkan Earbuds Baru Berbentuk Kacang
Samsung dikabarkan tengah menyiapkan earbud penerus dari Galaxy Buds+, bentuknya seperti kacang.
Harga Ekonomis Xiaomi Earbuds Wireless
Produsen teknologi Xiaomi meluncurkan Mi True Wireless Earbuds Basic, yaitu penyuara kuping nirkabel bentuk kuncup (wireless earbuds).
0
Razer Perkenalkan Headphone Baru Bernama Opus
Razer resmi menghadirkan produk headphone terbarunya, Razer Opus. Hadir dengan fitur Noise Cancellation, Opus dijual dengan harga Rp 3 juta.