Rapper Tyga Ditangkap! Dugaan Kekerasan pada Mantan Kekasih

Rapper asal Amerika Serikat, Tyga, telah ditangkap atas tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga menyusul tuduhan pelecehan oleh mantan pacar.
Rapper Tyga. (Foto: Tagar/RollingStones)

Jakarta - Rapper asal Amerika Serikat, Tyga, telah ditangkap atas tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga menyusul tuduhan pelecehan oleh mantan pacarnya, Camaryn Swanson.

Rapper berusia 31 tahun itu menyerahkan diri pada hari Selasa setelah menolak berbicara dengan polisi pada hari Senin di rumahnya, Hollywood Hills.

Departemen Kepolisian Los Angeles Divisi Hollywood mengamankan sang rapper lagu "Rack City" dengan nama asli Michael Ray Nguyen-Stevenson pada Selasa pagi. 


Saya sangat malu harus melakukan ini tetapi saya harus membela diri saya sendiri.


Hal ini disampaikan oleh divisi public relation departemen tersebut, melalui postingan di Twitter. Tyga kemudian dibebaskan setelah menyerahkan $50.000 sebagai jaminan.

Sebuah sumber mengklaim kepada TMZ bahwa Swanson muncul di rumah Tyga pada pukul 3 pagi di hari Senin. Lalu ia berteriak di depan pintu dan nampak sedang mabuk. Pada saat itu Tyga membiarkannya masuk dan situasinya memanas. Namun, model berusia 22 tahun itu menuduh Tyga mengirim mobil untuknya saat pasangan itu tampaknya sedang dalam proses putus.

Swanson mengajukan laporan polisi di hari Senin setelah meninggalkan rumah Tyga, di mana dugaan insiden itu terjadi.

Swanson memposting percakapan teksnya dengan Tyga, yang konon menunjukkan bahwa Tyga sebenarnya mengirim mobil untuknya, dan menambahkan bantahan langsung ke TMZ di Instagram Story-nya.

"Saya tidak muncul 'berteriak' atau tidak diundang. Ketika saya mencoba untuk pergi, dia secara fisik menyerang [saya] dan menolak untuk membiarkan saya pergi selama berjam-jam," Kata Swanson dalam postingannya.

"Saya sangat malu harus melakukan ini, tetapi saya harus membela diri saya sendiri," tulis Swanson di samping gambar cedera yang diduga ditimbulkan oleh Tyga.

Swanson dan Tyga pertama kali muncul di Instagram akun masing-masing pada musim semi, dan pada bulan Juli, Swanson telah terlihat dua kali mengenakan cincin di tangan kirinya.

(Risma Perdana Izzati)

Berita terkait
Kegagalan Gereja Katolik Lindungi Anak Korban Pelecehan Seksual
Paus Fransiskus sampaikan penyesalan Gereja Katolik tidak berbuat lebih banyak untuk lindungi ratusan ribu anak yang mengalami pelecehan seksual
330.000 Anak-anak Korban Pelecehan Seksual Gereja Katolik di Prancis
Sebuah laporan katakan ada sekitar 330.000 anak-anak yang diperkirakan menjadi korban pelecehan seksual di gereja-gereja Katolik di Prancis
Pelecehan Seksual di Kongo Libatkan Puluhan Staf WHO
Investigasi independen oleh WHO berhasil mengidentifikasi lebih dari 80 kasus dugaan pelecehan seksual di Kongo
0
Rapper Tyga Ditangkap! Dugaan Kekerasan pada Mantan Kekasih
Rapper asal Amerika Serikat, Tyga, telah ditangkap atas tuduhan tindak kekerasan dalam rumah tangga menyusul tuduhan pelecehan oleh mantan pacar.