UNTUK INDONESIA
Billie Eilish: Hampir Semua Rapper Bohong Soal Kekayaan
Penyanyi muda Billie Eilish mengatakan hampir semua penyanyi rap berbohong tentang kekayaan yang dimiliki.
Penyanyi Billie Eilish. (Foto: Instagram/billieeilish)

Jakarta - Penyanyi muda yang sedang digandrungi milenial Billie Eilish mengatakan hampir semua penyanyi rap berbohong tentang kekayaan yang dimiliki. Bahkan lagunya, Bad Guy, bercerita tentang kelakuan rapper kerap pamer gaya hidup mewah.

"Bad Guy tentang orang-orang yang selalu berbohong tentang diri mereka sendiri. Untuk banyak artis saat ini, untuk banyak rapper," ujar Billie, dikutip dari Roanoke.com, Sabtu 22 Agustus 2020.

Penyanyi berusia 18 tahun itu benci dengan sejumlah artis maupun penyanyi rap yang menampilkan citra palsu, seperti mengaku sudah kaya dan kerap pamer gaya hidup mewah. Ia mengatakan, sangat mudah untuk melihat artis maupun rapper mengaku kaya tetapi kenyataan mengatakan sebaliknya.

Saya merasa hampir semua rapper saat ini berbohong, tentang berapa uang yang mereka miliki, tentang rumah, dan pakaian mereka.

Billie EilishPenyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Billie Eilish (Foto: Wikipedia)

Billie menilai hanya sedikit panyanyi rap yang jujur tentang harta yang dimiliki. "Saya merasa hampir semua rapper saat ini berbohong, tentang berapa uang yang mereka miliki, tentang rumah, dan pakaian mereka, dan sebagainya," katanya.

"Sangat mudah untuk melihat orang-orang berbicara tentang uang mereka. Mereka tidak punya apa-apa lagi, sebenarnya itu yang perlu mereka bicarakan," tutur Billie.

Baca juga:

Dalam kesempatan berbeda, pelantun tembang My Future tersebut bercerita tentang kehangatannya dengan anggota keluarga di dalam, dan luar rumah. Termasuk proses berkeja sama dengan saudaranya yang juga terjun di dunia musik.

Billie EilishBillie Eilish meluncurkan video musik terbaru bertajuk All the Good Girls Go to Hell. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

Billie menuturkan, ia memiliki hubungan yang baik dengan saudara laki-lakinya yang berprofesi sebagai produser Finneas O'Connell. Meski kerap berselisih pendapat, keduanya kerap berkolaborasi membuat lagu.

"Ada banyak keputusan setuju dan setuju antara kita. Segala sesuatu tentang berbeda pendapat. Tapi itu seperti membuat segalanya lebih dekat ke rumah. Apakah itu masuk akal?

"Seperti saat kita tur, aku pergi dengan kakakku, kemudian ibu dan ayahku datang. Kami meninggalkan rumah tapi kami seperti sedikit berada di rumah.

"Tapi menulis [lagu] dengannya, itu sangat organik pada awalnya. Itu seperti, 'Kami tinggal di rumah bersama, mengapa kita tidak melakukan ini bersama-sama?" tutur Billie Eilish.

Berita terkait
Selena Gomez Bintangi Film Horor Scream 5
Scream 5 kembali menambah jajaran bintangnya. Kini giliran penyanyi Selena Gomez dikonfirmasi bintangi film horor itu.
Billie Eilish Penggemar Berat Penyanyi Ini Sejak Cilik
Penyanyi yang kini digandrungi para remaja, Billie Eilish, mengaku penggemar berat seorang penyanyi sejak usia 12 tahun.
Trending YouTube, Ini Cerita Video Klip Billie Eilish
Video klip terbaru Billie Eilish bertajuk All the Good Girls Go to Hell menjadi trending di platform YouTube Indonesia.
0
Hujan Batu dan Gas Air Mata Demo Omnibus Law di Banyuwangi
Polresta Banyuwangi menyelidiki mencari provokator yang menyebabkan demo tolak omnibus law berakhir rusuh.