UNTUK INDONESIA
Randa LIDA Gemas Melihat Vanesha Prescilla
Finasli LIDA 2018 Ryaas Randa, secara blak-blakan mengaku jika Vanesha Prescilla adalah gadis yang menggemaskan.
Ryaas Randa salah satu finalis liga dangdut Indonesia 2018. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Jakarta - Jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Ryaas Randa, secara blak-blakan mengaku kalau ia mengagumi aktris pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla. Menurutnya, ia adalah gadis yang menggemaskan.

Pria kelahiran Curup, Rejang Lebong Bengkulu, 30 Januari 2001 itu berkata demikian saat ditanya soal karir aktingnya yang saat ini sedang digelutinya selain bernyanyi.

"Itu...itu yg Milea tuh, Vanesha. Lucu aja karena Randa nonton film Dilan. Kayaknya imut, gemas. Bisa akting bareng tuh wow keren banget," kata Randa saat ditemui Tagar di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Februari 2020.

Meski memiliki keinginan bisa akting bareng Vanesha, Randa mengaku bukanlah bagian dari fans gadis 21 tahun itu.

"Ga ngefans sih, tapi ngerasa seperti Dilan gitu. Hahaha. Tapi bukan Dilan gitu," ujar pria 19 tahun itu.

Seandainya mimpi berakting dengan Vanessa terwujud, pria berambut gondrong itu ingin memerankan karakter laki-laki baik dengan adegan romantis.

"Aktor yang cantik (Vanessa). Trus adegan yang romantis. Randa pengen mau jadi cowo baik tapi romantis gitu," ucap finalis LIDA 2018 itu.

Ryaas RandaRyaas Randa salah satu finalis liga dangdut Indonesia 2018 gugur pada urutan enam besar. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Nama Randa mulai dikenal publik saat menjadi salah seorang finalis LIDA pada 2018. Sayangnya, pada Rabu, 2 Mei 2018 ia harus terhenti di urutan keenam akibat polling SMS dan vote yang gagal menduduki peringkat paling atas .

Meski demikian, perjuangannya selama bergabung dalam kompetisi dangdut itu membuahkan hasil. Dia memiliki banyak fans yang selalu mendukung dan memberikan semangat.

Kini, ia tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan mulai dari merilis dan mempromosikan single terbarunya hingga bermain dan membintangi sejumlah FTV.

"Saat ini aku lagi sibuk menyanyi tetap. Ada juga akting beberapa FTV. Aku juga sebentar lagi mau rilis single baru. Tapi judulnya sama penciptanya masih di rahasiakan," tuturnya.

Pria asal Bengkulu itu juga tidak ingin berkarir sebatas sebagai penyanyi. Tapi ingin merambah ke dunia perfilman khususnya film layar lebar.

"Pengennya ke layar lebar juga. Blom ada tawaran tapi pengen aja gtu. Kedepannya pengen belajar dulu aktingnya kalau di tonton orang di layar lebar lebih seru deh kayaknya. Dan jjuga kalau layar lebar pendalaman karakternya lebih baik, harus lebih dapet. Jadi Randa kepengen juga ke layar lebar, tertarik," katanya. []



Berita terkait
Fakta-fakta Film Milea: Suara Dari Dilan
Berikut Tagar rangkumkan empat fakta tentang Film Milea: Suara Dari Dilan yang merupakan adaptasi novel karya Pidi Baiq tersebut.
Pidi Baiq Isi Lagu di Film Milea: Suara Dari Dilan
Musisi Pidi Baiq mengajak aktris muda Vanesha Prescilla untuk berkolaborasi dalam lagu Bunyi Sunyi di film Milea: Suara Dari Dilan.
Lupa Nama Bupati Mamuju di Lida, Andari Minta Maaf
Lupa sebut nama Bupati dan Wakil Bupati Mamuju di acara dangdut di TV Swasta, peserta dari Mamuju Sulawesi Barat minta maaf.
0
Anies Baswedan Didorong Lagi Maju Pilpres 2024
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali didorong maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.