UNTUK INDONESIA
Ramengvrl Jadi Pengisi Soundtrack Game Terbaru NFS
Musisi bergenre rap asal Indonesia, Ramengvrl, menjadi pengisi soundtrack dalam trailer game balap Need For Speed (NFS).
Logo game terbaru EA, Need For Speed Heat. (Foto: techspot.com)

Jakarta - Perusahaan game asal Amerika Serikat (AS), Electronic Arts (EA) merilis trailer untuk game balap mobil terbaru mereka. Game berjudul Need For Speed (NFS) Heat ini merupakan seri ke-24 dari seri NFS yang telah diproduksi sejak tahun 1994.

Ada hal yang menarik dalam video trailer NFS Heat yang diunggah melalui kanal Need For Speed di YouTube. Musisi bergenre rap asal Indonesia, Ramengvrl menjadi pengisi lagu dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi 3 menit 50 detik tersebut, terdengar jelas lantunan lagu I Am Me milik Ramengvrl. Belum jelas apakah lagu yang rilis pada Desember 2018 tersebut akan masuk dalam soundtrack resmi NFS Heat.

Sejauh pantauan Tagar, sudah ada beberapa netizen asal Indonesia yang menyadari lagu Ramengvrl muncul dalam trailer NFS Heat.

Seperti yang ditulis akun Aminullah Uul, "Whoever ask for the background Song: Ramengvrl - I am me."

Begitu juga dengan akun realjaybag, "Im here for Ramengvrl Music lol.

Need For Speed Heat merupakan game berlatarbelakang kehidupan pebalap mobil jalanan yang lekat dengan budaya modifikasi dan kejar-kejaran dengan polisi di kota fiksi bernama 'Palm City'.

Sejauh ini, EA baru merilis video teaser dan trailer. Namun, kemungkinan besar, 'NFS Heat' tidak akan jauh berbeda dengan seri sebelumnya, NFS Payback.

Need For Speed Heat akan menjadi penanda 25 tahun seri mereka di dunia konsol permainan. Game anyar EA tersebut direncanakan akan rilis pada 8 November 2019 mendatang untuk konsol Playstation 4, Xbox One, dan Windows. 

Berita terkait
Lima Laptop Terbaik untuk Game
Laptop menjadi salah satu kebutuhan generasi milenial, terlebih untuk game. Berikut lima laptop untuk game terbaik 2019.
Spesifikasi ASUS TUF Gaming FX505DD, Laptopnya Gamer
ASUS baru-baru ini meluncurkan laptop gaming yang diberi nama ASUS TUF Gaming FX505DD. Digadang-gadang jadi laptopnya gamer.
Head to Head: Realme 3 Pro vs One Plus 7 Pro
Realme 3 Pro dan One Plus 7 Pro bisa menjadi alternatif dari sekian banyak ponsel pintar canggih yang beredar di pasaran.
0
Pejabat Gowa Asah Kecintaan Pada Negara
Sebanyak 60 pejabat eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa digiring masuk markas pendidikan militer Rindam XIV Hasanuddin Pakkatto.