Putra Inul Daratista Di Perlakukan Istimewa Oleh Adam Suseno

Penyanyi dangdut Inul Daratista mengungkapkan perlakuan istimewa yang diberika suami terhadap anak putranya, Yusuf Ivander Damares.
Inul Daratista dan Yusud Ivander Damares (Foto: Tagar/Instagram @inul.d)

Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengungkapkan perlakuan istimewa yang diberika suami terhadap anak putranya, Yusuf Ivander Damares. Adam mengaku akan berusaha menyenangkan Putranya. Hal ini dilakukan, mengingat usianya tidak lah muda lagi.

“Mumpung ada kesempatan semua aku lakukan semampuku. Sejak bayi baru dilahirkan sampai detik ini, papanya yang motong kukunya. Yang mandiin, hampir semua urusan anak dihandle dengan baik,” tulis Inul di Instagram-nya pada Sabtu, 2 Oktober 2021

Inul Daratista mengunggah video yang memperlihatkan suaminya sedang memotongi kuku kaki putranya, Adam terlihat sangat focus merapihkan satu persatu, Ivan Sangat Tenang dan tertidur.

“Bahkan kalau Off air bisa kutinggal berhari-hari. Untungnya dengan perjanjian saat hamil bahwa kita akan berbagi tugas merawatnya hingga sampai ivan bisa semua sendiri,” ujar Inul Daratista

Sebagai seorang ibu, pengusaha karoke itu mengaku dirinya tidak sempurna. Pekerjaan sering membuanya pulang hingga larut malam.

Inul mengatakan bahwa saat masih bayi. Ivan tidak pernah jatuh dari tempat tidur karena ada ibu dan ayahnya yang selalu menjaga. Inul juga menyiapkan dua pengasuh untuk menemaninya belajar, bermain sampai menyiapkan makan.


Mumpung ada kesempatan semua aku lakukan semampuku. Sejak bayi baru dilahirkan sampai detik ini, papanya yang motong kukunya.


Perbedaan pola asuh antara dirinya dan Adam, sebagai ibu, inul mengaku galak, keras, dan tegas pada sang anak.

“Bapaknya lembut alusan, tapi paling ditakuti. Kami didik dengan cara kami, agar jadi anak hebat di kemudian hari, sholeh dan mencontoh semua hal baik dari kami berdua,” tulis Inul

Unggahan penyanyi dangdut ini ramai dikomentari oleh netizen dan rekan artis.

Akhirnya setelah 13 tahun menikah, Inul Daratista memiliki momongan lewat proses bayi tabung. Proses bayi tabung Inul dilakukan di RS Siloam Surabaya.[]


(Erlangga)

Baca Juga:

Berita terkait
Inul Daratista Bisnis Delivery Kulineran Khas Jawa Timuran
Inul Daratista sedang asik-asiknya menjalani hobby memasak, malah ia memberikan jasa delivery bagi yang ingin mencicipi racikan kuliner miliknya.
Nella Kharisma Tak Balas Pesan, Inul Daratista Kesal
Kesalahpahaman yang nyaris berbuah konflik, terjadi antara para pedangdut kenamaan Tanah Air, yakni Inul Daratista dan Nella Kharisma.
Inul Daratista: Bisnis Karaoke Curi Ide, Maling!
Pedangdut Inul Daratista mengaku, banyak ide untuk mengembangkan bisnis karaokenya dicuri kompetitor.
0
Putra Inul Daratista Di Perlakukan Istimewa Oleh Adam Suseno
Penyanyi dangdut Inul Daratista mengungkapkan perlakuan istimewa yang diberika suami terhadap anak putranya, Yusuf Ivander Damares.