Inul Daratista Sebut Hotel Fasilitas Isoman DPR Tak Pantas

Pedangdut senior Inul Daratista mengatakan fasilitas hotel untuk isolasi mandiri anggota sangat tak pantas ditengah situasi seperti ini.
Pedangdut senior Inul Daratista. (Foto: Tagar/Instagram/inuldaratista)

Jakarta - Pedangdut senior Inul Daratista mengatakan fasilitas hotel untuk isolasi mandiri (Isoman) anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tak pantas di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Ajaran yang tidak mendidik! Aku lagi gencar ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin," kata Inul Daratista dalam salah satu postingan akun gosip pada Sabtu, 31 Juli 2021.


Uang bansos rakyat dikorup servis Covid minta hotel, Noooh yang mampus enggak dapat fasilitas pada kepanasan ada yang mati di depan rumah sakit karena antre tempat enggak dapat.


"Anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel. Asuuuu, jiancok itu mbak." ujarnya. 

Ia miris melihat kondisi masyarakat yang susah karena terdampak pandemi. Terlebih, ada banyak masyarakat kecil yang terpapar Covid-19 kesulitan mendapat ruangan karena rumah sakit penuh pasien. Hal tersebut Inul kaitkan dengan dana bansos yang dikorupsi pejabat.

"Uang bansos rakyat dikorup, servis Covid minta hotel, Noooh yang mampus enggak dapat fasilitas pada kepanasan. Ada yang mati di depan rumah sakit karena antre tempat enggak dapat," kata Inul Daratista. 

Inul menyebut kelakuan para anggota dewan tersebut memalukan dan sama sekali tak pantas. "Dewan model opooo kuwi, ra pantes blass!" ucapnya. 

Postingan tentang kemarahan Inul tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit netizen yang sependapat dengan opini Inul tersebut. []

Berita terkait
Nella Kharisma Tak Balas Pesan, Inul Daratista Kesal
Kesalahpahaman yang nyaris berbuah konflik, terjadi antara para pedangdut kenamaan Tanah Air, yakni Inul Daratista dan Nella Kharisma.
Inul Daratista Bisnis Delivery Kulineran Khas Jawa Timuran
Inul Daratista sedang asik-asiknya menjalani hobby memasak, malah ia memberikan jasa delivery bagi yang ingin mencicipi racikan kuliner miliknya.
Inul Daratista: Bisnis Karaoke Curi Ide, Maling!
Pedangdut Inul Daratista mengaku, banyak ide untuk mengembangkan bisnis karaokenya dicuri kompetitor.
0
Inul Daratista Sebut Hotel Fasilitas Isoman DPR Tak Pantas
Pedangdut senior Inul Daratista mengatakan fasilitas hotel untuk isolasi mandiri anggota sangat tak pantas ditengah situasi seperti ini.