Inul Daratista Sebut Soal Menjalin Hubungan Baik Itu Berat

Inul Daratista bahas soal beratnya menjalin hubungan baik hingga singgung efek hubungan tersebut apalagi circle pertemanannya lingkungan artis.
Inul Daratista. (Foto: Tagar/Instagram/@inul.d)

Jakarta - Penyanyi dangdut senior Inul Daratista singgung betapa beratnya menjalin hubungan baik, apalagi sesama publik figur yang punya efek dan dampaknya, baik positif maupun negatif. 

Hal ini diungkapkan Inul melalui unggahan Instagram miliknya, yang kerap menuliskan captions panjang dalam postingannya di media sosial

Bahkan Inul sering menuliskan pemikirannya tentang banyak hal baik soal pekerjaan maupun motivasi meraih kesuksesan. Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini.

Inul mengatakan tanggapan tentang menjaga sebuah hubungan baik yang dirasanya bukan perkara mudah. Bahkan menurut Inul juga ada efek yang terjadi jika hubungan tersebut putus tali silaturahminya.

“Menjalin hub baik itu berat. Ada tanggung jawab moril dan tepo seliro yang harus dijaga. Bahkan utk memutuskannya pun terkadang harus menghitung… Efek dari putus hubungan ataupun talisilaturrahiim /kerjasama. Dibutuhkan untuk sama-sama tidak saling egois . Hanya butuh waktu untuk saling memahami dan mengerti,”  tulisanya dilihat Rabu, 29 September 2021. 

Inul langsung memberikan contoh seperti profesi artis yang dijalaninya. Terjun ke industri entertainment, kata Inul, circle pertemananya yang juga tak jauh dari sesama artis. Selain itu ada juga imej sebagai public figure yang harus dijaganya di hadapan publik.

"Menjadi orang baik dimata pemirsa juga suli karena kita tidak bisa memenuhi maunya smua orang. Dibutuhkan keberanian Besar untuak memutuskan apa yang harus dipilih. Mundur ?? Meninggalkan degan segala resiko ?? Memilih salah 1 dari keduanya ?? Atau tidak dua duanya ?? Atau bisa jadi ambil ke dua duanya ?? Atau berdamai dgn hrs berkorban mengalah ?? Demi semua tetap baik ?? Smua ini adalah pilihan ,meskipun akan ada diantaranya yang akan dikecewakan jika hrs benar memilih,” ujarnya. 

Dari dua pilihan tersebut, Inul tak langsung blak-blakan dengan pemikirannya. Alih-alih, artis yang dikenal memiliki selera humor tinggi ini mengakhiri tulisannya dengan kalimat candaan.

“Dan pilihanku …. Aku sik mikir !!! Angel iki wis … angelll… Milih golek cuan sing tdk menyakiti /merugikan org lain aja dan hub sana sini ttp baek. Gimana dgn kamu ??? Nek aku …. Golek duit dw njungkir dw mbalik dw… Bingung dw wkwkwkw,” ucapnya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen dari yang serius hingga balik bercanda. Namun, banyak dari mereka yang lagi-lagi setuju dengan pernyataan Inul tentang susahnya menjalin sebuah hubungan baik. []

Berita terkait
Inul Daratista Sebut Hotel Fasilitas Isoman DPR Tak Pantas
Pedangdut senior Inul Daratista mengatakan fasilitas hotel untuk isolasi mandiri anggota sangat tak pantas ditengah situasi seperti ini.
Nella Kharisma Tak Balas Pesan, Inul Daratista Kesal
Kesalahpahaman yang nyaris berbuah konflik, terjadi antara para pedangdut kenamaan Tanah Air, yakni Inul Daratista dan Nella Kharisma.
Inul Daratista: Bisnis Karaoke Curi Ide, Maling!
Pedangdut Inul Daratista mengaku, banyak ide untuk mengembangkan bisnis karaokenya dicuri kompetitor.
0
Inul Daratista Sebut Soal Menjalin Hubungan Baik Itu Berat
Inul Daratista bahas soal beratnya menjalin hubungan baik hingga singgung efek hubungan tersebut apalagi circle pertemanannya lingkungan artis.