UNTUK INDONESIA
Putra Ahok Gaya Pakai Senjata, Sebut Istri Orang
Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memperlihatkan fotonya memegang senjata.
Nicholas Sean dan ayahnya, Ahok. (Foto: Instagram/@basukibtp)

Jakarta - Nicholas Sean baru saja diceritakan ayahnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menghampiri 'teman dekat' Veronica Tan. Kini, Nicholas memperlihatkan fotonya memegang senjata.

008 nih. 007 harusnya ada hot chick di samping.

Unggahan di Instagram itu memperlihatkan Nicholas memakai suit berwarna biru dengan dalaman kemeja berwarna putih. Tangan remaja berusia 21 tahun tersebut menggenggam senjata yang diarahkan ke atas.

"Before you embark on a journey of revenge, be ready to dig two graves," tulis Nicholas mengutip kalimat filsuf asal Tiongkok, Confucius di akun Instagramnya, nachoseann, dilansir pada Senin 6 Juli 2020

Warganet kemudian berkerumun di kolom komentar unggahan anak Ahok dari hasil pernikahan dengan Veronica Tan tersebut. Banyak yang memuji gaya Nicholas seperti agen intelejen di film James Bond.

"James Bond," tebak akun Instagram calltoglory.

"008 nih. 007 harusnya ada hot chick di samping," komen akun adhyatma88 diikuti emoji tertawa.

Nicholas SeanNicholas Sean, putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bergaya memegang senjata. (Foto: Instagram/nachoseann)

Ada juga warganet yang menggoda Nicholas. Salah satunya akun ber-picture profile perempuan. "Jangan tembak saya Mr. Bond," goda akun lily.samantha.

Nicholas lantas membalasnya dengan tulisan yang seolah tak akan 'menembak' pasangan orang lain sebagai bentuk rasa menghargai. "Saya ga tembak bini[istri]/pacar orang," jawab Nicholas di kolom komentar unggahannya.

Seperti diketahui, Ahok baru saja berbicara blak-blakan tentang kehidupannya terdahulu kepada presenter Daniel Mananta. Ahok bercerita, sempat mendatangi 'teman dekat' Veronica Tan bersama Nicholas sebelum mereka bercerai. 

Kedatangan Ahok dan putranya untuk meminta hubungan Veronica dan 'teman dekat' nya diakhiri. Namun, 'teman dekat' Veronica justru tak mau kalah dan menantangnya.

"Saya datang memohon. Saya menyampaikan 'istrimu tidak tahu, istrimu lagi mau melahirkan, dan mumpung saya mau terima kembali istri saya. Boleh nggak kalian bubaran?'" kata Ahok.

Nicholas yang melihat Ahok menerima reaksi dari 'teman dekat' Veronica itu, tersulut ingin melayangkan pukulan. "Si Nico udah mau mukul itu. Saya nahan Nico," ujar Ahok.

Ahok juga menuturkan bahwa pria 'teman dekat' Veronica Tan itu rupanya telah mengenal dekat anak-anak mereka sejak masih kecil. 

Berita terkait
Isu Bongkar Pasang Kabinet Jokowi, Ahok Jadi Menteri?
Isu reshuffle menteri menggelinding setelah Presiden Jokowi marah. PPP menanggapi Ahok yang digosipkan masuk bursa menteri pengganti.
Berat Badan Ahok Turun 5 Kg, Efek Olahraga atau Stres?
Berat badan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok turun 4-5 kilogram (kg).
Ahok Terakhir Olahraga Lari Saat Berseragam SMP
Ahok mengungkapkan terakhir melakukan olahraga lari atau joging ketika masih berseragam SMP.
0
Perempuan di Kudus Meninggal Tabrak Truk yang Hindari Lubang
Pemotor perempuan asal Kudus meningga dunia setelah menabrak truk yang mengindari lubang saat hendak parkir.