UNTUK INDONESIA
Puput Pamer Kompak Mertua, Veronica Jualan Daging
Puput Nastiti Devi pamer kekompakan dengan mertua sedangkan Veronica Tan sibuk dengan bisnis barunya berjualan daging.
Puput pamer kekompakan dengan ibu Ahok Buniarti Ningsih. (Foto: Instagram/puput_basukipurnama)

Jakarta - Puput Nastiti Devi pamer kekompakan dengan keluarga barunya bersama suaminya Basuki Tahajha Purnama alias Ahok termasuk mertunya, Buniarti Ningsih. Sementara Veronica Tan sibuk dengan bisnis barunya berjualan daging.

Puput unjuk kekompakan lewat sebuah unggahan foto dari akun fans nya @puput_basukipurnama pada Minggu, 8 Maret 2020.

Ahok dan PuputPuput pamer kekompakan bersama dengan mertua. (Foto: Instagram/puput_basukipurnama)

Dalam postingan itu Puput tampil dengan balutan setelan batik hitam yang digradasi warna hijau dan cokelat tengah berfoto bersama dengan putranya Yosafat Abimanyu Purnama. Dalam foto itu, Ahok memakai batik dengan warna yang senada dengan putranya dari hasil pernikahan dengan Puput.

Sedangkan ibu Ahok berdiri tepat di samping menantunya Puput dan ada dua orang lagi, mungkin kerabat. Masing-masing mereka melemparkan senyum manis ke arah kamera. Tapi berbeda dengan Yosafat yang berada di pangkuan Ahok memperlihatkan aksi lucunya, bibirnya tiba-tiba berbentuk huruf "O".

Sepertinya, bocah itu sedang tidur. Anak Ahok-Puput itu kian lucu ketika tubuh mungil dibaluti baju batik. Sementara kedua orang tuanya terlihat mesra saat memangkunya.

Jualan Daging

Berbeda dengan Veronica Tan, mantan istri Ahok yang kini menjalani hidup tanpa suami, dia justru sibuk memamerkan bisnis barunya yaitu berjualan daging.

Veronica TanVeronica Tan jualan daging. (Foto: Instagram/veronicatan_official)

Hal itu terlihat dari unggahan melalui akun Instagram miliknya @veronicatan_official. Dalam foto itu, Veronica terlihat menunjukkan dua daging dalam kemasan.

Lewat postingan itu ibu Sean Nicholas justru membeberkan curahan hatinya alias curhat perihal bisnisnya itu bahwa sejak dulu dia tak pernah memiliki mimpi menjadi pengusaha. Namun, berkat kegemaran dan mengikuti panggilan hati, dia mulai merintis bisnis menjual daging.

"Hidup itu lucu. Dulu saya gak pernah mimpi untuk jadi pengusaha, kalau anak jaman sekarang bilang entrepreneur. Semuanya berawal dari kegemaran,hal-hal yang saya suka dan panggilan hati," tulis Veronica Tan dalam keterangan foto yang diunggah Kamis, 5 Maret 2020.

Karena itu, kata Vero, membawa namanya termasuk dalam sebuah bisnis suplier daging berkualitas di Indonesia.

"Kegemaran saya menjamu teman dan keluarga sambil barbeque di rumah mengantar saya membuat bisnis supplier daging berkualitas bernama @alphaagroindonesia," tulis ibu tiga anak itu.

Membaca curhatan itu membuat luluh sejumlah warganet hingga menjadikan perempuan yang menyandang status single parent itu sebagai panutan. Demikian disampaikan dalam kolom komentar.

"Keren Bu. Anutan perempuan Indonesia. Sukses selalu dan Tuhan memberkati," komentar akun @faninaru.

"You are my inspiration! Keep shining bu Vero," kata @ninasariishak.

"Sukses selalu karena Tuhan selalu memberkati dan menyertai," ucap akun @setiawatilim.

Berita terkait
Perasaan Veronica Tan Jelang Ahok Nikahi Puput
Veronica Tan mencurahkan perasaan saat menerima kenyataan mantan suaminya Ahok menikahi mantan ajudannya Puput Nastiti Devi pada Januari 2019.
Ahok Kecewa ke Veronica Tan dan Nikahi Puput Nastiti
Akhirnya Ahok membeberkan alasannya mengapa bercerai dengan Veronica Tan karena kecewa hingga menikahi Puput Nastiti Devi.
Reaksi Veronica Tan Saat Puput Indah Bersama Ahok
Puput mengaku hidupnya indah usai menikah dan melahirkan anak dari Ahok. Veronica Tan justru memberikan tanda-tanda kalau jatuh cinta.
0
Tips Merawat Hewan Agar Tidak Terinfeksi Covid-19
Ada beberapa pesan Kepala Rumah Sakit Hewan Pendidikan Institut Pertanian Bogor (IPB) Deni Noviana agar hewan terhindar dari virus corona Covid-19.