UNTUK INDONESIA
Perasaan Veronica Tan Jelang Ahok Nikahi Puput
Veronica Tan mencurahkan perasaan saat menerima kenyataan mantan suaminya Ahok menikahi mantan ajudannya Puput Nastiti Devi pada Januari 2019.
Ada ramalan tentang Veronica Tan mantan istri Ahok. (Foto: Instagram/mrsveronicatan)

Jakarta - Veronica Tan mencurahkan perasaan di akun YouTube @herworld indonesia saat menerima kenyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menikahi mantan ajudannya Puput Nastiti Devi pada Januari 2019.

Kalau move on itu harus positif. Hidup harus berjalan kan.

"Mau enggak mau, you have to go on, have to move on," kata Veronica dalam video yang tayang di akun YouTube @herworld indonesia pada Kamis, 14 Februari 2020.

Dalam video berdurasi 20 menit 15 detik itu, Veronica mengatakan perceraian dengan Ahok tidak ada gunanya untuk disesali. Ibunda dari Nathania Purnama itu menjadikan sebagai pelajaran hidup yang berharga.

Baca juga: Warganet: Puput Kayak Gentong, Veronica Tan Cantik

"Sudah terjadi mau diapain, toh kita juga tidak bisa membalikkan waktu, ya udah maju terus cari solusinya apa gitu," ujar ibu tiga anak itu.

Veronica TanVeronica Tan bilang mau enggak mau pisah dengan Ahok. (Foto: YouTube/herworldindonesia)

Meski demikian, Veronica berusaha bangkit melupakan masalah rumah tangga yang harus berakhir dengan perceraian.

"Kalau move on itu harus positif. Hidup harus berjalan kan. Kalau pun orang tua bertanya saya enggak apa-apa ma, saya enggak apa-apa pa. I think it,s good think to do," ujarnya.

Veronica kini mengaku lebih dewasa dalam menanggapi masalah yang menimpa keluarganya. Bahkan, ia lebih berhati-hati jika menyangkut masalah hati.

"Semakin bertambahnya umur semakin bijak sebenarnya dan juga tentu pengalaman-pengalaman kita menganggap pengalaman itu sebagai pelajaran, trus berpikir positif. Duhhh gua dapat pengalaman jelek nih ya mungkin kita dapat pengalaman yang baik ada yang engga baik, kita positif, artinya kita jadi belajar bertumbuh," tuturnya.

Baca juga: Tiga Anak Ahok dari Veronica Tan Belajar Menembak

Tak hanya untuk dirinya, Veronica juga memberikan pemahaman harus selalu berpikir positif dan harus mencari solusi ketika ada masalah kepada anak-anaknya.

"Kita harus lebih baik. tentu kalau ada kesalahan kita tidak mengulang kesalahan itutapi menjadikan sebuah pelajaran yang paling penting adalah never give up cari solusi," ucapnya.

Mendengar pengakuan Veronica Tan, warganet sontak memberikan dukungan semangat kepadanya.

"Maju terus bu Vero. Anda punya kualitas banyak sekali. Anda selalu positif dan down to earth," kata akun @Andika Purnama.

"Ibu Vero. You’re the best. Go a head," timpal akun @Ratnawati.

"Pls don't give up. Stay happy to help the children," ujar @Queenie A M Mudie.

Ada juga warganet yang memuji kehebatan ibunda Daud Albeenner Purnama itu saat melewati situasi yang sangat menyakitkan.

"Hebat wanita ini.. bisa kluar dr situasi yg menyakitkan.. tanpa banyak omong bisa bangkit menjadi org yg memberikan inspirasi..motivasi.. jg prestasi dan pastinya semakin bercahaya. Ini baru real cantik luar dalam. Terus maju ya Bu vero," ucap @Gaby Zakaria. []

Baca juga: Reaksi Veronica Tan Saat Puput Indah Bersama Ahok

Berita terkait
Ahok Sempat Melarat Usai Cerai dengan Veronica Tan
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku sempat hidup melarat usai dipenjara dan bercerai dengan Veronica Tan.
Bikin Video, Veronica Tan Ditanya Kapan Menikah Lagi
Saat mengunggah penampilan barunya melalui sebuah video singkat di laman Instagram, Veronica mendapat pertanyaan kapan bakal menikah lagi.
Ahok Kecewa ke Veronica Tan dan Nikahi Puput Nastiti
Akhirnya Ahok membeberkan alasannya mengapa bercerai dengan Veronica Tan karena kecewa hingga menikahi Puput Nastiti Devi.
0
Fahira Idris Batal Penuhi Panggilan Bareskrim
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Fahira Idris batal memenuhi panggilan polisi terkait cuitan yang dianggap hoaks oleh Muannas Alaidid