Pulang dari Turki, Thariq Halilintar Positif Covid Varian Omicron

Kendati demikian, saat ini dirinya diketahui sudah mulai menjalani karantina di rumah sakit.
Namun, diketahui hubungan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika belum kandas. Hal ini dikonformasi langsung oleh Chika dalam live Instagram-nya. (Foto: Tagar/Instagram/@thariqhalilintar)

Jakarta - Muhammad Thariq yang juga adik kandung dari Atta Halilintar mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah pulang dari berlibur ke Turki. Ia mensinyaliar terjangkit virus varian Omicron.

"Aku positif COVID-19 dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq dalam akun YouTube Thor Daily, dikutip Jumat, 14 Januari 2022.

Thariq menjelaskan dirinya sama sekali tidak mengalami gejala berat. Ia bahkan menyebut bahwa gejala Covid-19 yang ia alami kali ini jauh lebih ringan dari sebelumnya.


Aku positif COVID-19 dan kemungkinan ini Omicron.


"Menurut aku, ini kayak flu biasa. Lebih ringan Alhamdulillah," jelasnya.

Kendati demikian, saat ini dirinya diketahui sudah mulai menjalani karantina di rumah sakit. Hal tersebut bahkan terlihat dalam unggahan video di akun TikTok saat dirinya dan para nakes berjoget.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Alasan Atta Halilintar Beri Kado Ulang Tahun Berupa Mobil
Atta Halilintar memberinya hadiah berupa mobil mewah di hari ulang tahun Aurel, yakni BMW seri 7. Harga mobil mewah itu sekitar Rp 2 miliar.
Atta Halilintar dan Ernest Prakasa Open Donasi Tabung Gas
Influencer Atta Halilintar dan Ernest Prakasa menggalang dana untuk membantu memasok tabung oksigen melalui platform kitabisa.com.
Cegah Virus Berkembang, Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Segera Vaksninasi
Menerapkan protokol kesehatan dengan ketat juga penting untuk menahan penularan sehingga memperlambat virus untuk berkembang biak.
0
Tekan Kekuatan, UOB Group Akuisisi Bisnis Consumer Citigroup
UOB telah membuat kesepakatan dalam mengakuisisi bisnis consumer dari Citigroup di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.