PSG Dikabarkan Menyerah untuk Datangkan Lionel Messi

Neymar tidak akan mendapatkan keinginannya bermain dengan Lionel Messi di PSG karena PSG tidak bisa menggaet Messi.
Lionel Messi saat bertanding dengan seragam Barcelona pada musim 2020/2021 (Foto: marca.com/LaLiga)

Jakarta - Sementara Lionel Messi secara teknis tetap menjadi agen bebas, klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Paris, Prancis, dilaporkan telah menyerah dan mengakui kekalahan dalam upaya mereka untuk mengontrak Messi.

Klub Prancis tidak menyembunyikan minat mereka pada pemain Argentina di masa lalu, tetapi sekarang tampaknya perasaan itu tidak saling menguntungkan dan karenanya mereka telah memutuskan untuk mengesampingkan upaya mereka untuk menyatukan kembali dia dengan Neymar, yang akan kecewa karena tidak melihat keinginannya. menjadi kenyataan.

Berita itu, yang dilaporkan oleh Le Parisien, akan sangat melegakan bagi penggemar Barcelona karena mungkin menunjukkan bahwa pembaruan Messi di Camp Nou hanyalah masalah waktu.

neymarNeymar Jr teman Lionel Messi ketika masih di Barcelona (Foto: Twitter @PSGindonesia)

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu telah habis selama hampir dua minggu sampai sekarang, sejak 1 Juli 2021, karena Blaugrana berusaha menyesuaikan anggaran upah mereka untuk menjadikannya opsi yang layak untuk merekrut Messi kembali.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, terus menyerukan ketenangan dan mempertahankan bahwa semuanya berjalan dengan baik, dengan mengatakan pada hari Senin bahwa pembaruan Messi "berkembang secara memadai".

Messi sendiri sedang memulai periode istirahat yang layak setelah memenangkan Copa America bersama Argentina dengan mengalahkan Brasil 1-0.

messi dan neymarLionel Messi dan Neymar Jr ketika Neymar masih di Barcelona, sekarang Neymar di PSG klub Prancis yang sudah ajukan tawaran ke Messi (Foto: marca.com)

Tidak ada reuni dengan Neymar. Setelah final Copa America hubungan baik antara Messi dan Neymar ada di sana untuk dilihat semua orang, tetapi mereka tidak akan mengenakan seragam yang sama lagi dalam waktu dekat.

Neymar berbicara secara terbuka tahun lalu tentang keinginannya untuk bekerja sama dengan temannya itu lagi, memicu desas-desus bahwa salah satu dari mereka akan pindah musim panas ini.

Sejak itu, bagaimanapun, Neymar telah memperbarui kontraknya di PSG dan Messi tampaknya akan melakukan hal yang sama di Barcelona (marca.com). []

Berita terkait
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi Ingin Bawa Messi ke PSG
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sebut semua pemain hebat ingin datang ke PSG dan dia pun ingin bawa Kapten Barcelona, Lionel Messi, PSG
PSG Mengamati Situasi Kontrak Barcelona dengan Lionel Messi
Barcelona belum mulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi, tapi PSG “mengamati lebih dekat" situasi tersebut
Messi Lebih Mungkin Bertahan di Barcelona Daripada ke PSG
Kemenangan Barcelona rebut piala Copa del Rey jadi kunci bagi Joan Laporta, presiden baru Barcelona, daripada hengkang ke PSG
0
PSG Dikabarkan Menyerah untuk Datangkan Lionel Messi
Neymar tidak akan mendapatkan keinginannya bermain dengan Lionel Messi di PSG karena PSG tidak bisa menggaet Messi.