Profil Nora Alexandra, Istri Jerinx SID

Nora, wanita yang telah lama tinggal di Bali ini berusia 24 tahun, sedangkan Jerinx SID kini berusia 42 tahun.
Nora Alexandra (Foto: Tagar/Instagram @ncdpapl)

Jakarta - Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman di media sosial. Laporan tersebut diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Adam Deni menyebutkan, bahwa dirinya merasa terancam atas kejadian perdebatan yang berujung pertikaian pada instagram.

“Jelas saya merasa terancam. Makanya saya menggunakan hak saya untuk melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya,” ujar Deni pada Rabu, 14 Juli 2021 malam.

Adam Deni menyebutkan, bahwa sebelum membuat laporan tersebut Jerinx dan istrinya Nora Alexandra sempat berkomunikasi.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Nora Alexandra selaku istri Jerinx dan dia juga sudah meminta maaf sampai memohon untuk lewat jalur perdamaian,” ujar Adam.

Menurut Adam, Jerinx musisi Superman Is Dead semakin angkuh karena dirinya tidak memenuhi syarat perdamaian yang diajukan Nora.

“Saya tegaskan, sekali lagi. Saya sudah membuat laporannya dan tidak akan mencabut laporan tersebut. Saya ikuti proses ini sesuai prosedur kepolisian,” katanya.


Profil Nora Alexandra

Istri dari Musisi Superman Is Dead, bernama lengkap Nora Alexandra Philip merupakan model cantik keturunan Swiss. Nora lahir pada 12 November 1994.

Ayahnya berdarah Swiss dan Ibunya asli dari Jember. Sebelum menikah dengan Jerinx, Nora sudah menikah dengan seorang aktor Malaysia Aliff Alli Khan di tahun 2016. Namun, pernikahan mereka tidak lama dan berakhir di tahun 2017.

Tepat pada Desember 2019, Nora dan Jerinx menikah dengan perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 18 tahun. Mereka telah diketahui sudah lama tinggal di Bali. 

Seperti kita tahu, dari unggahan potret di sosial medianya, istri Jerinx ini menggeluti dunia modelling.


Kami sudah berkomunikasi dengan Nora Alexandra selaku istri Jerinx dan dia juga sudah meminta maaf sampai memohon untuk lewat jalur perdamaian.


Sebagai seorang model, istri Jerinx ini kerap menekuni beberapa bidang olahraga dalam menjaga tubuhnya yang ideal. Terlihat dari potret yang ia bagikan ke publik ketika sedang gym, yoga ataupun olahraga angkat beban.

Pernikahan antara Nora dengan Jerinx sempat membuat publik 'geger'. Hal ini karena antaran perbedaan usia keduanya yang terbilang cukup jauh.

Nora, wanita yang telah lama tinggal di Bali ini berusia 24 tahun, sedangkan Jerinx SID kini berusia 42 tahun. []

Baca Juga: Heboh Nora Alexandra dan Jerinx SID Bercumbu di Mobil Tahanan


(Christina Butarbutar)

Berita terkait
Nora Alexandra Mengaku Lelah Hadapi Jerinx SID
Istri Jerinx SID Nora ALexandra mengaku lelah hadapi tingkah suami. Ia mengatakan terserah apakah nasihatnya akan didengar atau tidak.
Jerinx Masuk Bui, Nora Alexandra Curhat Diancam Akan Dibunuh
Nora Alexandra mengaku mendapat ancaman bakal dibunuh seseorang tidak dikenal, setelah Jerinx SID divonis hukuman penjara 1 tahun 2 bulan.
Jadi Incaran Hidung Belang, Nora Alexandra Setia Sama Jerinx
Jerinx SID sampai saat ini masih mendekam dipenjara, banyak pria hidung belar incar Nora Alexandra hingga layangkan pesan sinis.
0
Tips Supaya Tidur Cepat
Pola tidur yang buruk bisa memengaruhi banyak hal, lho! Mulai dari fungsi otak, kemampuan mengingat, mood, hingga emosi.