Heboh Nora Alexandra dan Jerinx SID Bercumbu di Mobil Tahanan

Pasangan selebriti Nora Alexandra dan Jerinx SID, saling melepas rindu dengan bercumbu di atas mobil tahanan saat menuju persidangan.
Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)

Jakarta - Pasangan selebriti Nora Alexandra dan Jerinx SID, saling melepas rindu dengan bercumbu di atas mobil tahanan. Drummer grup musik Superman Is Dead itu bahkan tidak sungkan mencium bibir istrinya, saat menuju persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Momen tersebut, kemudian dibagikan Nora Alexandra melalui akun media sosial Instagram miliknya, ia mengaku bersyukur dapat melihat suaminya dalam kondisi sehat dan penuh canda, serta dapat terus membagikan semangat positif kepada orang lain.

"Kami melepas rindu di mobil tahanan," tulis Nora Alexandra dalam postingan di akun Instagramnya, dikutip Tagar pada Rabu, 30 September 2020.

"Terima kasih semesta, akhirnya hari ini bisa sedikit lama memegang tangan suami dan memeluk dia, syukur dia selalu sehat, selalu penuh canda, tawa, menebar positiv untuk semua kawan," ujar dia.

Dalam postingan yang sama, Nora juga berjanji bakal terus setia mendampingi Jerinx SID menjalani proses hukum atas kasus yang menjeratnya. Ia juga mengataka bahwa suaminya itu bakal segera menjalani persidangan dalam waktu dekat.

"Keluarga dan saya saat mendampingi persidangan. Love you pa @jrxsid. Kamis besok sidang lagi untuk suami Nora," kata dia.

Jerinx Nora AlexandraJerinx SID didampingi istrinya, Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)

Belakangan, aksi cumbu mesra Nora Alexandra dan Jerinx SID di dalam mobil tahanan memantik respons dari pihak kejaksaan. Kasipidum Kejaksaan Negeri Denpasar, Eka Widanta, mengaku telah menegur secara langsung pasangan muda tersebut.

Eka menuturkan, aksi Nora Alexandra dan Jerinx SID yang merekam dan membagikan video ketika mereka bercumbu dinilai telah menyalahi etika. Padahal, kata dia, pihaknya sudah mengizinkan Nora untuk naik ke mobil tahanan demi menghindari massa yang tengah berdemo.

Diketahui, Jerinx resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap institusi Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Seusai penetapan, ia langsung ditahan kepolisian Bali, pada Rabu, 12 Agustus 2020 lalu dan telah menjalani masa persidangan. []

Berita terkait
Vicky Prasetyo Cerita Detik-detik Pertama Masuk Penjara
Kepada Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo menceritakan detik-detik pertama saat ia masuk penjara.
Vicky Prasetyo Laporkan Adik Angel Lelga ke Polisi
Vicky Prasetyo resmi melaporkan adik Angel Lelga, Lily Anggraini, ke Polres Metro Bekasi Kota atas tuduhan pencemaran nama baik.
Widi Mulia Temani Sidang Kasus Narkoba Dwi Sasono
Aktor Dwi Sasono kembali menjalani sidang kedua kasus narkoba secara online dengan ditemani sang istri, Widi Mulia.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.