UNTUK INDONESIA
Profil Andrea Dian Istri Ganindra Bimo Kena Covid-19
Andrea Dian dulu sering kita lihat di layar kaca. Berkat kemampuan aktingnya, perempuan kelahiran 11 April 1985.
Andrea Dian. (Foto: Instagram/andreadianbimo)

Jakarta - Aktris Andrea Dian dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Selebritas ini dinyatakan positif setelah melakukan tes swab di salah satu rumah sakit swasta pada 16 Maret 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andrea Dian, mengumumkan kondisinya yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Dalam unggahannya itu, istri dari aktor Ganindra Bimo itu juga memberikan pesan kepada orang terdekat yang sempat bertemu agar waspada terhadap penyebaran penyakit tersebut.

"Aku positif terinfeksi Covid-19. Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar," kata dia melalui akun @andreadianbimo, pada Minggu, 22 Maret 2020.

Andrea DianAndrea Dian. (Foto: Instagram/andreadianbimo)

Andrea Dian adalah artis yang terkenal memiliki kemampuan aktingnya yang mumpuni. Dia lahir 11 April 1985 ini mendapatkan banyak peran dalam berbagai sinetron dan FTV.

Karier Andrea Dian dimulai sejak dia menjadi model di industri hiburan Tanah Air. Dia juga pernah masuk dalam Top Guest sebuah majalah remaja tahun 2004. Masih di tahun yang sama, Andrea dipercaya untuk membintangi sinetron berjudul Dia.

Setelah itu, kariernya melejit dengan membintangi banyak sinetron dan FTV. Hingga kini, aktingnya masih wara-wiri menghiasi layar kaca melalui lebih dari 5 sinetron dan puluhan FTV yang ia bintangi. Beberapa di antaranya adalah Cintaku Setangguh Paku Baja, Pacar 3 in 1, dan Arini.

Bahkan, bakat akting Andrea juga menembus film layar lebar. Tebukti, dia sempat membintangi beberapa film layar lebar. Pada 2007 dia turut berperan sebagai Nina dan beradu akting bersama Julie Estelle, Dimas Seto dan lain-lain dalam film berjudul Selamanya

Pada 11 Mei 2013 Andrea melepas masa lajangnya dan menikah dengan aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo. Pemberkatan pernikahan digelar di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan.

Selama menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring. Banyak yang menganggap Andrea dan Bimo sebagai couple goals. Apalagi jika melihat potret kebersamaan mereka di sosial media.

Kini, Andrea sendiri sudah jarang muncul di layar kaca. Dalam suatu wawancara, ia mengaku memilih untuk fokus terhadap keluarga dan bisnis yang ditekuni.

Kendati demikian, bukan berarti dia tidak akan kembali lagi ke dunia entertain yang telah membesarkan namanya. Brand ambassador Adidas Indonesia itu menuturkan semua ada waktunya. Kini dia tengah fokus mengembangkan bisnis yang telah dirintisnya dari bawah. 

Film

  1. 2007  Selamanya
  2. 2008  From Bandung with Love
  3. 2015  Gangster

Sinetron

  1. 2004  Dia
  2. 2004  Pacarku Superstar, Mendadak Libur Ke Bali, Surat Cinta Untuk Nayla
  3. 2006  Bukan Diriku
  4. 2010  Arini
  5. 2011  Arini 2
  6. 2011  Pesantren & Rock n' Roll
  7. 2014  Olga Pengen Insyaf
  8. 2014  Santri Galau

FTV

  1. Cantik-Cantik Supir Omprengan (2016)
  2. Marbot Rocker Mencari Cinta
  3. Mengejar Cinta Dosen Cantik (2016)
  4. Sedapnya Cinta Dalam Tahu Pedas (2016) 
  5. 26 Hari 26 Permintaan (2016)
  6. Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta (2016) 
  7. Modal OB Impian Bidadari (2016)
  8. 30 Hari Mencari Mantan (2017) 
  9. Ratu Babysitter Sejagad (2017) 
  10. Cintaku di Rumah Petak (2017). []
Berita terkait
Presiden Brasil Dikabarkan Positif Terinfeksi Corona
Presiden Brasil, Jair Bolsonaro didiagnosa positif terinfeksi virus Corona yang saat ini sedang meresahkan warga di seluruh dunia.
Satu Pasien Positif Covid-19 di Malang Sembuh
Direktur RSSA Malang dr Kohar Hari Santoso memastikan pasien positif Covid-19 telah dipulangkan ke rumahnya dan akan menjalani Self Isolation.
Andrea Dian Positif Corona, Rekan Artis Beri Dukungan
Sejumlah rekan artis memberikan dukungan serta semangat kepada Andrea Dian yang mengaku positif terinfeksi virus corona atau Covid-19).
0
Rishi Kapoor Meninggal Dunia, Bollywood Berduka
Kabar duka cita kembali datang dari dunia perfilman Bollywood. Aktor senior asal India, Rishi Kapoor, dikabarkan meninggal dunia.