UNTUK INDONESIA
Produseri Film Ajari Aku Islam, Raffi Ahmad Profesional
Film religi besutan produser Raffi Ahmad berjudul Ajari Aku Islam, tayang serentak pada hari ini, Kamis, 17 Oktober 2019.
Aktor sekaligus Presenter Indonesia. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Jakarta - Film religi besutan produser Raffi Ahmad berjudul Ajari Aku Islam, tayang serentak pada hari ini, Kamis, 17 Oktober 2019 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Raffi Ahmad mengatakan, ia merasakan sensasi berbeda sewaktu memproduseri sebuah film. Diketahui, Ajari Aku Islam merupakan karya dari rumah produksi milik Raffi, RA Pictures.

"Senang saja. Jadi di belakang layar sambil belajar," kata Raffi kepada wartawan di Plaza Indonesia, Selasa, 15 Oktober 2019.

"Dari kemarin juga kan ada yang berhasil ada yang enggak, dan terus belajar kalau belajar kan nggak ada waktunya," kata dia.

Tetap, kalau profesional mah tetap.

Raffi mengatakan, ia memberlakukan asas profesionalitas ketimbang pertemanan dalam memproduseri sebuah film.

Ia juga mengaku tidak mengenal istilah harga teman saat merekrut tiap pemain meski aktor dan artis tersebut merupakan teman atau sahabatnya.

"Tetap, kalau profesional mah tetap. Tetap kita tidak boleh memanfaatkan karena teman kita apa. Kita profesional buat semua," kata dia.

"Untuk harga, semua ya profesional. Mereka juga casting, mereka juga screen test. Nepotisme atau kekeluargaan itu gak ada semua sesuai proses," ujar Raffi.

Baca juga: Foto: Adegan-adegan Memukau dan Ekspresif di Film Joker

Film Ajari Aku Islam bercerita tentang seorang Tionghoa nonmuslim bernama Kenny (Roger Dauarta), yang jatuh cinta kepada Fidya (Cut Meyriska), yang merupakan sosok gadis muslim melayu.

Perjalanan kedua anak manusia itu menembus berbagai perbedaan yang menghalangi cinta mereka, jadi plot utama cerita dalam film karya sutradara Deni Pusung ini.

[]

Berita terkait
Isu Sekuel dan Fakta Lain Film Joker 2019
Fakta tentang film Joker terus diulas oleh warganet. Dari mulai dampak cerita dalam film bagi psikologi penontonnya, hingga isu penggarapan sekuel.
Tangis Sekaligus Tawa Joker ala Sujiwo Tejo
Seniman serba bisa Sujiwo Tejo menunjukan kemampuan aktingnya dengan meniru adegan tangis sekaligus tawa ala Joker versi aktor Joaquin Phoenix.
Aktor Pemeran Joker Tabrak Mobil Pemadam Kebakaran
Aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix, mengalami kecelakaan dengan sebuah truk pemadam kebakaran di kawasan West Hollywood Amerika Serikat.
0
Baru Jadi Bos BUMN, Ahok ke Arab Nonton Balapan F2
Belum lama jadi bos BUMN, Ahok terlihat berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk menyaksikan ajang balapan Formula 2.