Presiden Jokowi Berduka atas Wafatnya Viktor S Sirait

Presiden Joko Widodo kirimkan karangan bunga ungkapan duka cita atas meninggalnya Viktor S. Sirait.
Karangan bunga ungkapan duka cita dari Presiden Joko Widodo dan Keluarga atas wafatnya Viktor Sirait pada Kamis, 18 Februari 2021. (Foto: Tagar/Lestanya R Baskoro)

Cibinong – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampaikan rasa duka cita atas meninggalnya Pendiri dan Chief Executive Officer (CEO) portal berita Tagar.id (PT Tagar Hexa Utama), Viktor S. Sirait pada Kamis, 18 Februari 2021 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.

Melalui sebuah karangan bunga dengan ungkapan turut berduka cita, Jokowi beserta keluarga sampaikan rasa dukanya ke rumah duka di Perumahan Green Patio (Green Patio Housing), Blok B No. 26, Jl. Raya Pondok Rajek, Desa Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Viktor S. SiraitPendiri dan Chief Executive Officer (CEO) portal berita Tagar.id (PT Tagar Hexa Utama), Viktor S. Sirait. (Foto: dok. Tagar)

Viktor merupakan sosok yang berkontribusi dalam lahirnya Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yakni suatu organisasi yang mendorong Presiden Joko Widodo untuk maju dalam Pemilihan Presiden tahun 2014 lalu.

Pria kelahiran Porsea, Toba Samosir, Sumatera Utara pada 17 Oktober 1974 ini akhirnya berhasil mengantarkan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia selama 2 periode dan tidak lama setelahnya dia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Bara JP menggantikan Ketua Umum Bara JP sebelumnya yakni Sihol Manullang melalui Kongres Nasional yang turut dihadiri oleh Joko Widodo di Bogor pada Jumat, 2 Agustus 2019.

PelayatPara pelayat di rumah duka Perumahan Green Patio (Green Patio Housing), Blok B No. 26, Jl. Raya Pondok Rajek, Desa Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 18 Februari 2021. (Foto: Tagar/Rendi Sanjaya)

Kepergian pria berdarah Batak secara tiba-tiba akibat serangan jantung ini memberikan rasa duka kepada para keluarga dan teman-teman. Viktor meninggalkan istrinya yang bernama Ani Samosir dan dua anaknya yaitu Ethan dan Daniel.

Jenazah Viktor S. Sirait akan dimakamkan di kampung halamannya Porsea, Toba Samosir, Sumatera Utara pada Sabtu, 20 Februari 2021. []

Berita terkait
Viktor S Sirait, Sosok Pengayom yang Selalu Memberi Semangat
Kepergian Viktor S Sirait meninggalkan kesan dan duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan juga kerabat.
Pendiri dan CEO Portal Berita Tagar, Viktor Sirait Meninggal Dunia
Pendiri dan CEO portal berita Tagar.id (PT Tagar Hexa Utama), Viktor S. Sirait, meninggal dunia pada Kamis, 18 Februari 2021.
Profil Viktor S Sirait, 17 Oktober 1974 - 18 Februari 2021
Viktor S. Sirait telah berpulang pada Kamis, 18 Februari 2021.
0
Anies Baswedan Ajak Masyarakat DKI Berhenti Merokok
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk berhenti merokok agar tercipta kehidupan yang lebih sehat.