Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid di Anfield

Malam ini, Rabu, 3 November 2021, atau 4 Novembr 2021 dini hari WIB, The Reds, julukan Liverpool, akan menjamu Atletico Madrid di Anfield
Liverpool ditahan imbang Brighton 2-2 pada lanjutan laga Liga Primer Inggris, 30 Oktober 2020 (Foto: marca.com/EFE)

Jakarta – Pada laga pertama di Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid, Grup B Liga Champions Liverpool jungkalkan tuan rumah dengan skor 3-2. Malam ini, Rabu, 3 November 2021, atau 4 Novembr 2021 dini hari WIB, The Reds, julukan Liverpool, akan menjamu Atletico Madrid di Anfield.

Bagi Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, mereka terbang ke Liverpool, Inggris dengan membawa misi balas dendam karena kalah di kandang.

Pertahanan yang longgar membuat The Reds unggul 2-0, melalui gol Mohamed Salah dan Naby Keita, tapi di babak kedua Atletico Madrid, melalui Antoine Griezmann, menyamakan kedudukan 2-2. Laga kelihatan akan imbang, tapi hadiah pinalti untuk The Reds tidak disia-siakan Salah. Gol. Skor 3-2 untuk The Reds.

Klasemen sementara Grup B di puncak bertengger The Reds dengan poin sempurna 9 hasil dari 3 kali menang. Disusul Atletico Madrid dan Porto yang sama-sama mengantongi 4 poin, tapi Atletico unggul selisih gol. Di dasar klasemen ada AC Milan yang tidak pernah menang.

klop dan salahJurgen Klopp dan Mohamed Salah (Foto: marca.com - Chema Rey/MARCA)

Jika Liverpool menang lawan Atletico itu artinya The Reds mengantongi 12 poin. Itu artinya The Reds di atas angin untuk lolos ke babak 16 besar. Kans The Reds kian besar kalau AC Milan mengalahkan Porto atau hasil imbang juga akan menguntungkan The Reds.

Atletico, juara LaLiga musim 2020/2021, akan menghadapi The Reds dengan modal imbang melawan Porto dan menang lawan AC Milan. Tentu saja ini beban berat bagi Diego Simeone. Tim asuhannya mengumpulkan empat poin, mencetak empat gol tapi juga kebobolan empat gol.

Dengan dorongan untuk balas dendam dan kondisi The Reds yang baru saja ditahan imbang Brighton 2-2 bisa saja Atletico di atas angin. Lagi pula dari 7 laga Liverpool menang 2 kali, Atletico 3 dan imbang 2 kali.

Maka, prediksi hasil akhir: Liverpool 2 – 1 Atletico Madrid (dari berbagai sumber). []

Liverpool di Ambang Juara Liga dan Banjir Rekor

Blunder Fabianski Bawa Liverpool Samai Rekor City

Kecewa Liverpool Kalah, Klopp Peringatkan Atletico

Prediksi Laga Porto vs Liverpool di Lanjutan Liga Champions

Berita terkait
Liverpool Ditahan Imbang Brighton 2 - 2
Liverpool tidak dapat melanjutkan perjalanan luar biasa mereka baru-baru ini karena mereka ditahan imbang 2-2 dengan Brighton
0
Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid di Anfield
Malam ini, Rabu, 3 November 2021, atau 4 Novembr 2021 dini hari WIB, The Reds, julukan Liverpool, akan menjamu Atletico Madrid di Anfield