Prediksi Laga Barcelona vs Levante di Lanjutan La Liga

Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou pada Minggu sore (15:15 BST atau 21.15 WIB) hasil pertandingan yang bisa menandai kelanjutan Koeman
Müller dan Lewandowski merayakan kemenangan, sementara pemain Barcelona tertunduk lesu pada laga pertama Liga Champions Barcelona vs Bayern, 14 September 2021 (Foto: marca.com/AP)

Jakarta - Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou pada Minggu sore (15:15 BST atau 21.15 WIB) dalam pertandingan yang bisa menandai kembalinya Ansu Fati beraksi. Pasukan Ronald Koeman akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil mengecewakan berturut-turut di LaLiga Santander, setelah bermain imbang melawan Granada dan Cadiz pada pekan lalu.

Klasemen sementara menunjukkan Barcelona di peringkat ke-8 dengan lima laga kumpukan 9 poin, sedangkan Levante ada di peringkat ke-16 dengan 6 laga kumpulkan 4 poin. Tapi, bisa saja terjadi hal-hal di luar dugaan, apalagi Barcelona kini tanpa pemain bintang.

Menjelang pertandingan hari Minggu, sebagian besar diskusi pra-pertandingan telah mengelilingi masa depan Koeman, dengan ada laporan di media bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan pelaih baru, Xavi Hernandez dan Roberto Martinez, sebagai opsi alternatif jika mereka memilih untuk berpisah dengan pemain Belanda itu.

Kembalinya Ansu Fati ke daftar skuad akan menjadi kabar baik bagi Koeman, tetapi bos Barcelona masih tanpa Ousmane Dembele, Pedri, Jordi Alba, Sergio Aguero, Alejandro Balde dan Martin Braithwaite karena cedera, sementara Frenkie de Jong diskors untuk pertandingan Levante setelah diusir keluar lapangan melawan Cadiz.

Ronald KoemanRonald Koeman sedang menyaksikan timnya bermain melawan Bayern Munich (Foto: Miguel Ruiz/FC Barcelona)

Sementara itu, Levante memiliki empat pemain yang cedera, karena Roberto Soldado, Enis Bardhi, Jose Campana dan Mickael Malsa mengalami cedera.

Levante memiliki sejarah bermain bagus melawan tim-tim besar, tetapi mereka datang ke pertandingan ini dalam performa yang buruk. Las Granotas belum mencatatkan kemenangan sejauh musim ini, setelah bermain imbang empat kali dan kalah dua kali, meskipun salah satu hasil imbang itu terjadi saat melawan Real Madrid.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Levante

Prediksi susunan pemain Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Gavi; Philippe Coutinho, Luuk de Jong, Memphis Depay.

Prediksi susunan pemain Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Dermaga Rober, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Carlos Clerc; Gonzalo Melero, Nemanja Radoja, Pablo Martinez; Roger Marti, Jose Luis Morales.

Barcelona vs Levante: Kapan dimulai?

Pertandingan Minggu siang antara Barcelona dan Levante dimulai pukul 16:15 CEST, waktu setempat di Spanyol. Bagi mereka yang tinggal di AS, Anda dapat mendengarkan pada 10:15 ET/07:15 PT, dan bagi mereka yang tinggal di Inggris, Anda dapat mendengarkan pada 15:15 BST. Sedangkan di Indonesia pada pukul 21.15 WIB.

Barcelona vs Levante: Di mana menontonnya?

Pertandingan LaLiga Santander Matchday 7 antara Barcelona dan Levante akan berlangsung di Camp Nou pada hari Minggu, 26 September 2021.

Bagi mereka yang tinggal di AS, Anda dapat menonton pertandingan langsung di ESPN+ dan bagi mereka yang tinggal di Inggris, pertandingan akan disiarkan langsung di LaLiga TV (marca.com). []

Pernyataan Resmi Bos Barcelona Soal Status Lionel Messi

Barcelona Mungkin Harus Pindah Dari Stadion Camp Nou

Penyebab Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Lionel Messi Masih Ada di Barcelona?

Berita terkait
Barcelona Ditahan Imbang Oleh Granada dengan Skor 1-1
Barcelona kehilangan poin pertama mereka di kandang setelah hanya bermain imbang menghadapi Granada dengan skor 1-1.
0
Prediksi Laga Barcelona vs Levante di Lanjutan La Liga
Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou pada Minggu sore (15:15 BST atau 21.15 WIB) hasil pertandingan yang bisa menandai kelanjutan Koeman