Prangko Seri World Cup Qatar 2020 Diburu Filatelis

Prangko Qatar 2022 untuk mengantarkan kegembiraan Piala Dunia FIFA ke seluruh dunia yang diterbitkan oleh Qatar Post
Prangko FIFA World Cup Qatar 2022™ (Foto: © FIFA.com)

Jakarta - Penggemar permainan indah ini (baca: sepak bola) sekarang memiliki kesempatan untuk mengumpulkan potongan-potongan kecil sejarah sepak bola setelah Program Filateli Qatar 2022 ™ Piala Dunia diluncurkan dengan janji akan mengirimkan prangko peringatan kepada penonton di seluruh dunia.

Prangko tersebut akan merayakan fitur kelas satu dari FIFA World Cup Qatar 2022 ™, termasuk stadion-stadion-of-the-art dan Ibu Kota Doha yang menakjubkan, serta Maskot Resmi, Poster Resmi dan sejarah yang menarik sepak bola Qatar.

Desain lebih lanjut yang menyoroti warisan FIFA World Cup ™ akan dirilis tahun depan, membantu mengirimkan cerita sepak bola yang hidup ke seluruh dunia saat jam terus berdetak menuju kick-off besar turnamen pada 21 November 2022.

Prangko pertama program ini diluncurkan pada tanggal 1 April 2020, memberikan rasa menggoda bagi penggemar tentang apa yang diharapkan ketika pesepakbola terbaik dunia berkumpul di Qatar tahun depan untuk bulan aksi yang memikat.

prangko qatarPrangko FIFA World Cup Qatar 2022™ (Foto: © FIFA.com)

Penggemar sepak bola di seluruh dunia akan dapat mengumpulkan berbagai desain yang berkesan selama beberapa bulan mendatang melalui Penerima Lisensi Bermerek FIFA MDM Münzhandelsgesellschaft mbH & Co. KG Deutsche Münze.

Di negara tuan rumah turnamen, prangko akan didistribusikan oleh Qatar Post untuk keperluan pengiriman surat, serta untuk kolektor, memastikan antisipasi dan kegembiraan yang dipicu oleh turnamen dibagikan hari demi hari.

Prangko akan meningkatkan kesadaran dan buzz menjelang Qatar 2022, sementara setelah turnamen, mereka akan membawa para kolektor dalam perjalanan nostalgia kembali melalui Piala Dunia FIFA yang ikonik.

"Di Qatar, Program Filateli Piala Dunia FIFA akan memungkinkan orang-orang berbagi kegembiraan mereka setiap hari," kata Kepala Perizinan & Ritel FIFA, Sarah Bohner.

“Desain yang mencolok akan mengingatkan penduduk setempat setiap hari tentang tontonan sepak bola global yang mengubah permainan yang ada di cakrawala. Untuk kolektor di seluruh dunia, prangko ini akan mengantisipasi Qatar 2022 dan menginspirasi kenangan yang akan bertahan seumur hidup. " (fifa.com). []

Berita terkait
Protes Tim Sepak Bola Norwegia dan Jerman Terhadap Qatar
Tim sepak bola Norwegia dan Jerman protes kondisi buruh migran di Stadion Piala Dunia Qatar yang dilaporkan banyak yang meninggal
0
Indonesia-Korea Kerjasama Riset Teknologi Kelautan Perikanan
Kerja sama riset teknologi kelautan dan perikanan Indonesia dan Korea melalui lembaga riset bersama, MTCRC sudah berjalan dengan sangat baik.