Prakiraan Cuaca Jakarta, Senin 18 Oktober 2021

BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim.
Prakiraan cuaca Jakarta, Senin, 18 Oktober 2021. (Foto: Tagar/DKI)

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang malam hari,

Berikut prakiraan cuaca Jakarta, Senin, 18 Oktober 2021, selengkapnya.

Prakiraan CuacaPrakiraan cuaca Jakarta, Senin, 18 Oktober 2021. (Foto: Tagar/BMKG)

Pagi berawan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Cerah berawan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Siang menuju sore hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Berawan di Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Malam hari berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Hujan ringan di Jakarta Selatan.

Dini hari cerah berawan di semua kawasan: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sepanjang Senin, 18 Oktober 2021, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai 95 persen. []

Berita terkait
Prakiraan Cuaca Jakarta, Jumat 15 Oktober 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari.
Prakiraan Cuaca Jakarta, Kamis 14 Oktober 2021
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca Jakarta, Kamis, 14 Oktober 2021.
Prakiraan Cuaca Jakarta, Rabu 13 Oktober 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim.
0
Ungkapan Syukur Mohammad Ahsan RI Juara Piala Thomas 2020
Mohammad Ahsan menyatakan ini hasil perjuangan yang luar biasa dari seluruh anggota tim pasalnya Indonesia terakhir kali juara 19 tahun yang lalu.