Prakiraan Cuaca Jakarta, Rabu 23 September 2020

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Rabu, 22 September 2020.
Ilustrasi cuaca cerah di DKI Jakarta. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Rabu, 23 September 2020. Sepanjang hari, mayoritas kawasan di Ibu Kota bakal didominasi cuaca cerah dan cerah berawan.

Sepanjang pagi hari, seluruh kawasan di DKI Jakarta mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca cerah berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga siang hari.

Pada siang menuju sore hari, kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu masih akan bercuaca cerah berawan.

Menjelang malam hari, cuaca mendung atau berawan akan menaungi langit di atas kawasan akarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu masih akan bercuaca cerah berawan.

Memasuki waktu dini hari, seluruh kawasan di Ibu kota mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca mendung atau berawan.

Sepanjang Rabu, 23 September 2020, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 24 hingga 34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 60 hingga 90 persen. []

Berita terkait
BMKG Ingatkan Potensi Longsor di Dataran Tinggi Aceh
BMKG menghimbau masyarakat yang tinggal di daerah dataran tinggi Aceh untuk mewaspadai tanah longsor akibat hujan lebat.
BMKG: 804 Gempa Guncang Indonesia pada Agustus 2020
BMKG mencatat adanya peningkatan jumlah gempa tektonik sepanjang Agustus 2020 sebanyak 804 kali guncangan.
Dua Gempa di Bengkulu, BMKG: 6.9 dan 6.8 Magnitudo
Dua gempa berkekuatan 6.9 dan 6.8 Magnitudo mengguncang di sebelah Barat Daya Bengkulu Utara secara berturut-turut pada Rabu pagi, 19 Agustus 2020.
0
Politikus PDIP Jagokan Andika Perkasa Jadi Panglima TNI
Politisi PDIP Effendi Simbolon menjagokan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI mengantikan Hadi Tjahjanto.