Pradi Supriatna Dapatkan Dukungan dari YouTuber Depok

YouTuber Depok yang merupakan salah satu anak-anak muda di Depok berikan dukungannya kepada Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok.
Pradi Supriatna, Calon Wali Kota Depok. (Foto: Tagar/Instagram/pradi.afifah)

Jakarta - Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna dapatkan dukungan dari generasi muda yakni YouTuber Depok, setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari komunitas Cinematography, Anak Muda Pancoranmas, dan Limo Depok.

Mat Besek yang mewakili YouTuber Depok menyatakan bahwa YouTuber Depok mendukung Pradi untuk maju menjadi Wali Kota Depok karena Pradi telah memberikan dukungannya kepada generasi muda di Depok.

"Kami sudah pernah bertemu dan ngobrol beberapa kali. Tak hanya itu, Bang Pradi juga selalu support kegiatan kami. Bang Pradi itu perhatian dengan YouTuber Depok," ucap Mat Besek, pada Selasa 22 September 2020.

Dia juga mengharapkan industri kreatif di depok dapat lebih maju dan berkembang apabila Pradi menjadi Wali Kota Depok.

"Kami berharap Bang Pradi dapat memajukan industri kreatif di Kota Depok. Semakin banyak dukungan dari pemerintah, maka industri kreatif semakin maju," ujar Mat Besek.

Pradi Supriatna sendiri telah berkomitmen akan mengajak para generasi muda Depok yang kreatif untuk memajukan Depok menjadi Kota yang lebih baik. Seperti menjadi wirausaha muda atau menciptakan aplikasi untuk memudahkan pemasaran dan pelayanan.

"Kami akan membangun Rumah Aspirasi untuk anak-anak muda Kota Depok. Mereka akan dikerahkan untuk turut serta membuat Depok lebih maju lagi," ucap Pradi. []

Baca juga:



Berita terkait
Pradi Supriatna: Tak Akan Ada Jarak dengan Masyarakat
Calon Walikota Depok nomor urut satu Pradi Supriatna berkomitmen memberikan kemudahan berbagai akses sehingga tak ada jarak dengan masyarakat.
Dukungan Raja Dangdut Rhoma Irama Kepada Pradi Supriatna
Raja Dangdut Rhoma Irama sampaikan dukungannya kepada Pradi Supriatna selaku calon Wali Kota Depok.
Cak Fery: 99 Persen Orang Madura Pilih Pradi-Afifah
Tokoh masyarakat Madura Cak Fery Tingwar mengatakan, mayoritas masyarakat Madura yang berada di Kota Depok memilih Pasangan Pradi-Afifah.
0
Puan Maharani: Indonesia Terus Ada Selama Pancasila Ada di Hati Kita
Ketua DPR RI Puan Maharani, mengajak seluruh komponen bangsa menjadikan Pancasila sebagai inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.